UNIQLO Luncurkan Aplikasi StyleHint di Indonesia Buat Para Fashionista

Bisa share gaya skena kamu di sini!

42
UNIQLO - Aplikasi StyleHint

What a nice surprise! Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO, meluncurkan aplikasi StyleHint di Indonesia buat kamu para fashionista. StyleHint merupakan aplikasi mobile yang memungkinkan kamu untuk menemukan pakaian yang kamu sukai dan menemukan cara baru dalam menata pakaian favorit melalui unggahan harian dari beragam orang di seluruh dunia.

Menyusul kesuksesan peluncurannya di Jepang, Amerika Serikat, beberapa negara di Eropa, serta Thailand dan Filipina, StyleHint kini dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play Store di Indonesia mulai 31 Juli 2023. Psst, setelah mengunduh, anggota baru aplikasi UNIQLO juga akan mendapatkan welcome coupon senilai Rp25.000,-, lho!

Di StyleHint, kamu bisa mengunggah foto pakaian yang kamu suka, lalu mencocokkannya dengan gaya serupa dari UNIQLO. Kalau kamu tertarik, kamu bisa membeli gaya serupa melalui aplikasi yang terhubung ke situs e-commerce UNIQLO. Pakaian yang kamu beli juga bisa dikirimkan langsung ke tempatmu.

UNIQLO - Aplikasi StyleHint
StyleHint / Uniqlo

Selain itu, StyleHint juga menyediakan platform bagi penggemar UNIQLO LifeWear untuk berbagi saran serta mencari gaya berpakaian yang dikurasi oleh anggota komunitas fashion digital dari seluruh dunia. Dengan begitu, kamu bisa membagikan gaya berpakaianmu atau foto pakaian favoritmu dan membagikan tren tersebut dengan orang lain di seluruh dunia.

Para staf UNIQLO juga turut berperan penting dalam StyleHint, dengan mengambil inspirasi dari pakaian baru para pegawai setiap bulannya. Pakaian-pakaian ini didasarkan pada tren atau produk baru yang tersedia di toko pada bulan tersebut, sehingga kamu bisa mendapatkan inspirasi dan berbelanja sesuai dengan tren terkini. Pendekatan ini merupakan salah satu strategi UNIQLO dalam melibatkan serta memberdayakan stafnya sebagai duta LifeWear.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan StyleHint kepada pelanggan setia kami di seluruh Indonesia. Sejalan dengan filosofi LifeWear yang bertujuan untuk menciptakan pakaian yang membuat hidup semua orang menjadi lebih baik, StyleHint diharapkan mampu memberikan inspirasi serta membantu para pelanggan kami di sini untuk menemukan beragam gaya pakaian yang sesuai dengan kepribadian mereka, semua dalam satu aplikasi,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Buat kamu para fashionista, jangan ketinggalan tren berpakaian terkini dan unggah gaya pakaianmu di StyleHint, ya!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Related Post