Prakiraan Cuaca 27 April 2023, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan

Sudah panas-panasan, BMKG prediksi Jakarta berpotensi diguyur hujan besok.

69
BMKG

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jabodetabek pada 27 April 2023. Usai cahaya terik menemani kita di waktu siang, hal berbeda akan terjadi pada Kamis, 27 April 2023.

Dalam situs resminya, BMKG memprediksi beberapa wilayah Jakarta akan diguyur hujan pada siang sampai malam hari.

“Mari cek potensi curah hujan di wilayah JABODETABEK pada tanggal 27 – 02 Mei 2023. Tetap waspada selalu Sobat,” tulis BMKG dalam akun Twitter resminya @info_BMKG.

Sementara itu, melansir dari website BMKG wilayah di Jakarta akan diguyur hujan dengan beragam intensitas mulai dari malam sampai dini hari nanti.

Seperti wilayah Jakarta Barat diperkirakan akan berawan pada malam hari dan masih akan berawan pada dini hari dengan suhu berada di 23-29 derajat Celsius.

Untuk wilayah Jakarta Selatan, pada siang hari BMKG memprediksi akan diguyur hujan ringan sampai dan akan berawan sepanjang malam dengan suhu berkisar di 23-29 derajat Celsius.

Daerah Jakarta Pusat dan Jakarta Timur akan merasakan kondisi cuaca yang sama siang sampai malam hari, yaitu hujan ringan pada siang hari dan berawan pada malam harinya. Sementara untuk suhunya, Jakarta Pusat berada di 25-28 derajat Celsius dan Jakarta Timur di 23-29 derajat Celsius.

Hal yang sama juga nampaknya akan terjadi di wilayah Jakarta Utara. Pihak dari BMKG memperkirakan bahwa daerah ini akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari dan akan berawan pada malam harinya.

Sedang untuk suhu di Jakarta Utara berada di 25-28 derajat Celsius dan masih masuk ke dalam batas normal.

Baca juga: “Cuaca Panas Bikin Enggak Semangat? Cek 7 Tips Ini Biar Kamu Tetap Berenergi dan Enggak Gampang Sakit

Mending lah ya Gengs cuaca besok, gak panas-panas banget kayak kemarin-kemarin. Oia, meski mendung kita disarankan pakai tabir surya ya gaes, karena sinar ultra violet masih bisa nembus loh.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Related Post