Siap-siap Kalap! Jordan Rilis 3 Sneaker untuk Sambut Tahun Baru 2023

Kabar baik buat para sneakerhead, Jordan Brand telah menyiapkan beragam desain Air Jordan 5 dalam rangka menyambut tahun 2023.

327
0
Air Jordan 5 UNC

Ada kabar baik buat kalian para sneakerhead, Jordan Brand telah menyiapkan beragam desain Air Jordan 5 dalam rangka menyambut tahun 2023. Mereka adalah AJ 5 “Mars for Her” dan AJ 5 “UNC”.

Air Jordan 5 Mars for Her
Air Jordan 5 Mars for Her: kicksonfire.com

Kita mulai dari Air Jordan 5 “Mars for Her” dulu, ya gengs! Sepatu ini memiliki potongan yang tinggi atau high cut yang dibalut dalam warna merah, hitam, dan putih. Sesuai namanya, sneaker ini didesain eksklusif untuk perempuan dan akan tersedia mulai 14 Januari 2023.

Air Jordan 5 UNC
Air Jordan 5 UNC: solecollector.com

Lanjut, ada Air Jordan 5 UNC yang hadir dalam nuansa biru langit, yang terinspirasi dari warna jaket University of North Carolina, almamater dari legenda NBA Michael Jordan. Sepatu ini dikabarkan bakal diluncurkan mulai 4 Maret mendatang. Stay tune, ya!

Rilisan terbaru Jordan enggak cuma sampai di situ saja, gengs. Selain dua sneakers tadi, Nike mengenalkan satu lagi desain AJ 5 dalam corak “Aqua”.

Air Jordan 5 Aqua
Air Jordan 5 Aqua: sneakernews.com

Anyway, Air Jordan 5 Aqua ini pertama kali ditampilkan ke publik pada bulan Oktober. Sepatu ini mengambil referensi dari Air Jordan player edition (PE) yang pernah dibuat juga buat point guard Chris Paul selama membela New Orleans Hornets yang sekarang berganti nama menjadi New Orleans Pelicans. Paul sendiri kini bermain untuk tim Phoenix Suns.

Desain sneakers ini sebenarnya hampir sama dengan Air Jordan 5 Hornets yang dirilis pada 2015 silam. Bedanya, AJ 5 Hornets dihiasi warna biru ala seragam tim NBA Charlotte Hornets, sedangkan sepatu Jordan teranyar biasanya didominasi warna hitam.

Ada kesan kalem dan santai dalam AJ 5 Aqua ini dan itu bisa dilihat di bagian atasnya yang berwarna hitam, serta dibuat dari kulit sapi yang sudah digosok (nubuck).

Nah, Jordan Brand juga memberikan aksen biru cerah di beberapa area buat kasih sentuhan yang kontras. Warna ini bisa kamu temukan di bordiran logo Jumpman bagian lidah dan tumit, lidah bagian dalam, kenop pengunci tali, insole, sampai permukaan outsole.

Sneaker ini juga memiliki aksen kuning yang bisa kamu lihat pada desain spike khas Air Jordan 5 di midsole, serta tulisan “Air Jordan” dan logo Jumpman di bagian dalam sepatu. Di samping itu, ada juga nuansa abu-abu di permukaan lidah, serta midsole dan tali hitam yang bikin tampilan sepatu Jordan ini jadi perfect!

Biar kalian enggak FOMO, menurut Hypebeast, Air Jordan 5 Aqua ini diperkirakan bakal dirilis oleh Nike dan Jordan Brand terpilih pada 21 Januari tahun depan, gengs. Kamu bisa dapatkan sepatu ini dengan harga US$200 (sekitar Rp3,11 juta).

Bagaimana, gengs? Awas jadi boros jelang tahun baru!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post