Siap-Siap War Lagi! Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Dijual untuk Umum Hari Ini

Jangan sampai kehabisan!

63
Timnas Indonesia

Buat kamu pencinta sepak bola, siap-siap untuk kembali war tiket Timnas Indonesia vs Argentina pada hari ini, Selasa (6/6). Metode pembelian tiket kali ini lebih banyak dan tidak hanya diperuntukkan bagi pengguna salah satu bank BUMN saja.

Timnas Indonesia sendiri dipastikan akan melawan Argentina pada 19 Juni 2023 dalam laga FIFA Matchday. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dalam laga ini, akan ada empat kategori tiket yang dijual. Yakni kategori 3, kategori 2, kategori 1, dan VIP baik barat maupun timur.

Foto para pemain Timnas Indonesia/pssi.org

Dikutip dari laman PSSI, penjualan tiket hari pertama yang dikhususkan bagi pemegang kartu salah satu bank BUMN habis dalam kurun waktu tak sampai 12 menit. Penjualan tiket di hari pertama dimulai pada pukul 12.00 WIB, Senin (5/6).

Bahkan, bagi pembeli yang antre secara virtual sebelum pukul 12.00 WIB sudah kesulitan untuk melakukan pembayaran karena traffic pembelian yang cukup tinggi.

War tiket untuk kategori umum dengan berbagai metode pembayaran akan dilakukan selama dua hari, yaitu di tanggal 6 dan 7 Juni 2023. Harga tiket pun masih sama dengan hari pertama yaitu Rp4.250.000,- untuk kategori VIP (barat dan timur), Rp2.500.000,- untuk kategori 1, Rp1.200.000,- untuk kategori 2, dan Rp600.000,- untuk kategori 3.

Foto Ketua Umum PSSI Bapak Erick Thohir/pssi.org

Oia gaes, penjualan tiket timnas Indonesia vs Argentina dilakukan secara online lewat Tiket.com, kamu bisa pesan di aplikasi maupun website yaitu di https://www.tiket.com/to-do/international-friendly-match-indonesia-vs-argentina atau di tautan ini. Link tiket juga akan tersedia di website resmi PSSI, yaitu PSSI.org.

Syarat dan Ketentuan Beli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

Ada beberapa syarat dan ketentuan untuk kamu yang akan membeli tiket Timnas Indonesia vs Argentina. Ini juga menjadi poin penting yang harus kamu ketahui ya gengs sebelum war dimulai.

  • Melakukan pembelian sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan
  • Pembelian hanya dapat dilakukan melalui situs PSSI dan tiket.com
  • Satu KTP berlaku maksimal pembelian 2 tiket
  • Jadwal penukaran e-ticket menjadi gelang sebagai syarat penonton masuk ke stadion akan diinformasikan kemudian melalui akun resmi PSSI
  • Anak berusia 3 tahun ke atas wajib membeli tiket supaya bisa mendapat kursi sesuai kategori yang dibeli
  • Anak berusia di bawah 3 tahun tidak wajib membeli tiket dan hanya bisa duduk 1 kursi bersama orangtua
  • Untuk tiket penyandang disabilitas dapat menghubungi admin PSSI di nomor 081280097121 untuk bisa mendapat bantuan terkait pembelian tiket.

Baca juga: “Messi Putuskan Ikut Skuad Argentina ke Asia, Akan Lawan Timnas Indonesia

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.