Today’s Trending: “Beatbox” NCT Dream English Version Hingga Album Pertama Jisoo BLACKPINK

Ada juga soal video Lumba-Lumba yang muncul di Banda Neira, bening banget airnya.

121

Good Morning Oppal gengs! Gimana weekend mu selama dua hari kemarin? Semoga dapat membuat kamu lebih semangat untuk memulai hari di awal minggu ini ya! Nah sebelum berkegiatan, kita lihat dulu yuk berita yang baru-baru ini sedang “trending” di media sosial. Dimulai dari NCT Dream yang akan merilis lagu “Beatbox” English version, salah satu pulau yang sangat memesona di Indonesia yakni Banda Neira, hingga Album Pertama Jisoo BLACKPINK. Keep scrolling ya gengs!

1. Nct Dream Akan Rilis Lagu “Beatbox” Versi Inggris

Gengs, setelah sukses menggelar konsernya selama 3 hari dari tanggal 4 hingga 6 maret lalu, kali ini NCT akan kembali merilis lagu mereka yakni “Beatbox” versi bahasa inggris pada Selasa, 21 Maret 2023 besok nih.

Lagu terbaru versi Bahasa Inggris ini akan dirilis secara serentak di semua platform musik seperti Spotify, Apple Music, iTunes, Melon, dan Flo, serta Music Video (MV) “Beatbox” di YouTube pada pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh NCT Dream melalui akun media sosialnya gengs.

“NCT DREAM Digital Single [Beatbox (English Ver.)] ➫ 2023.03.21 12 AM (ET),” tulis akun tersebut baru-baru ini.

FYI Oppal gengs, single “Beatbox” versi aslinya atau Korea menjadi salah satu lagu terlaris dari NCT Dream. Bahkan dalam minggu pertama perilisannya telah terjual lebih dari 2,1 juta kopi di seluruh dunia. Video klip yang diunggah ke kanal YouTube SMTOWN juga mendulang kesuksesan yang sama yakni telah ditonton lebih dari 77 juta kali hingga saat ini.

Wah semoga lagu terbaru “Beatbox” versi Bahasa Inggris ini mencetak kesuksesan yang sama seperti lagu originalnya ya gengs!

2. Pulau Banda Neira

Pulau Banda Neira – Maluku Tengah/Via: EcoNusa

Jika kamu mendengar kata Banda Neira, maka hal apa yang kamu pikirkan pertama kali gengs? Yup, kalau kamu berpikiran dengan group musik, maka jawaban kita sama. Tapi kali ini kita akan membahas Banda Neira yang merupakan nama salah satu pulau di Indonesia yang berada di Maluku Tengah.

Pulau Banda Neira atau Banda Naira sedang menjadi perbincangan pada akhir-akhir ini gengs. Hal ini lantaran rekaman video tentang keindahan laut di Banda Neira, dalam rekaman tersebut kawanan Lumba-Lumba muncul.

Beningnya laut di Banda Neira membuat pemandangan Lumba-Lumba tersebut jelas terlihat. Lumba-Lumba memang sering terlihat di daerah ini karena airnya yang tenang.

FYI, Banda Neira merupakan nama pulau yang cukup bersejarah di Indonesia karena merupakan pulau dimana banyak para pendiri bangsa diasingkan, seperti Soekarno Hatta dan Sutan Sjahrir. Selain memiliki keindahan alam yang sangat memesona, Banda Neira juga menawarkan beragam wisata sejarah tentang Indonesia yang wajib banget kamu tau gengs. Mulai dari masa penjajahan kolonial Belanda hingga rumah pengasingan Bung Hatta.

3. Album Pertama Jisoo BLACKPINK

Kabar Jisoo BLACKPINK akan memulai debut solonya memang sudah banyak beredar di media sosial. Member tertua BLACKPINK ini kabarnya akan mengeluarkan album pertama bertajuk “ME” pada 31 Maret 2023 mendatang gengs.

Setelah mengeluarkan trailer resminya, Jisoo kembali merilis sebuah poster dengan judul dari single album pertamanya yakni ”Flower”. Poster tersebut menampilkan Jisoo mengenakan topi hitam dengan konsep elegan dan juga latar berwarna merah. Selain sebuah judul dari single album, poster ini juga memuat waktu perilisan album yakni 31 Maret jam 1PM (KST) atau jam 11.00 WIB.

Setelah berita debut solonya ini, jumlah pre-order untuk album pertama Jisoo telah melampaui berbagai rekor, yakni sebanyak lebih dari 100.000 unit dalam waktu kurang dari sembilan jam di situs penjualan KTown4U. Angka ini menjadikan Jisoo solois Kpop pertama yang dapat melewati angka 100.000 pre-order dalam 24 jam pertama setelah pemesanan dibuka. Wah keren banget Jisoo!