Today’s Trending: Realme X Coca-Cola Hingga Cha Eun-woo dan Han So-hee di The Gris VIP Dior Party

Buat kamu yang mencari ponsel atau parfum terbaru, cek today’s trending hari ini, yuk1

106

Selamat pagi, Oppal gengs! Biar enggak ketinggalan informasi, Oppal sudah menyiapkan deretan informasi trending buatmu. Ada Realme yang baru saja merilis smartphone special edition mereka dan juga ada serial animasi terbaru dari Netflix. Yuk, langsung saja scroll ke bawah!

1. Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

Produsen elektronik asal Tiongkok, Realme baru saja resmi mengeluarkan smartphone special edition berkolaborasi dengan Coca–Cola. Produk Realme 10 Pro 5G Coca-Cola special edition ini juga secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dengan tagline “Cheers for Real”.

Smartphone Realme X Coca-Cola hadir dengan desain yang menyegarkan dan unik, memberikan kombinasi warna merah dan hitam, serta tampilan logo Coca–Cola yang sangat khas pada sisi belakang handphone.

Enggak cuma desain, Realme 10 Pro 5G Coca-Cola juga dibekali dengan specs yang cukup canggih dengan prosesor Snapdragon 695 5G, memori 8/256 GB, baterai berkapasitas 5000 mAh, dan ProLight Camera 108 MP.

Untuk pengisian daya sendiri, Realme X Coca-Cola juga dilengkapi dengan fitur fast charging yang dapat mengisi daya dari 0 hingga 50 persen dalam waktu kurang dari 30 menit saja!

FYI, smartphone ini sudah bisa kamu pesan sejak hari ini melalui situs resmi Realme dan Tokopedia, dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp4.900.000,-. Tertarik buat beli gengs?

2. Serial Animasi Terbaru “Oshi No Ko” Tayang Perdana di Netflix

Bagi kamu penggemar serial animasi, ada rekomendasi terbaru nih, gengs. Sebuah anime terbaru berjudul Oshi No Ko baru saja tayang perdana di platform streaming Netflix.

Oshi No Ko merupakan anime dari studio Doga Kobo yang diadaptasi dari manga berjudul serupa karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari.

Episode pertama Oshi No Ko telah tayang perdana di Netflix pada hari Rabu, 12 April lalu. Tayangan pertamanya ini memiliki durasi 90 menit.

Anime ini menceritakan tentang seorang dokter laki-laki spesialis kandungan bernama Gorou Amemiya yang sangat mengidolakan sebuah girl band terkenal di Jepang yang bernama Oshi.

Ia sangat menyukai salah satu dari anggota girl band bernama Ai Hoshino. Tapi takdir berkata lain gengs, ia justru malah bereinkarnasi menjadi anak dari Ai Hoshino atau idolanya sendiri. Hmm, kira-kira apa yang sedang terjadi? Daripada penasaran, mending kamu langsung tonton saja Osho No Ko di Netflix. Episode terbarunya tayang setiap Rabu malam, ya!

3. Cha Eun-woo dan Han So-hee di The Gris VIP Dior Party

Cha Eun Woo dan Han So Hee/All Kpop

Merek fesyen dari Prancis, Dior, baru saja menggelar sebuah acara yang bertajuk The Gris VIP di Los Angeles. Menjadi salah satu merek ternama, acara Dior tentu dihadiri oleh sejumlah nama artis papan atas dunia.

Salah satunya adalah perwakilan dari Korea Selatan, yakni brand ambassador global dari Dior, Cha Eun-woo dan Han So-hee, yang saat ini tengah menjalin kerja sama dengan Dior Beauty, yang juga turut menghadiri dan meramaikan acara.

Keduanya tampil sangat memukau mengenakan setelan pakaian berwarna senada dari koleksi terbaru Dior.

Han So-hee tampil dalam balutan lace dress putih yang dipadukan dengan short pants dengan warna senada. Ia juga memakai gladiator boots lengkap dengan kaus kaki panjangnya.

Sedangkan Cha Eun-woo tampil sempurna dengan setelan jas berwarna pastel dengan cross bag berwarna putih dan chunky sneakers yang senada. Cakep banget gengs!