Today’s Trending: Serial “Midnight Museum” Thailand Hingga So!YoON! X RM BTS

Jangan sampai ketinggalan yang lagi rame ini gaess.

180
0
Ilustrasi perempuan muda dengan smartphone

What’s up Oppal gengs? Selamat hari Kamis, agar hari ini jadi semakin manis kamu bisa melihat deretan berita terbaru dari Today’s Trending yang tentunya bisa bikin kamu jadi lebih up-to-date. Langsung aja cek ke bawah ya!

1. Serial “Midnight Museum” Thailand

Serial Drama Thailand Midnight Museum/Via: Viu

Rumah produksi terkenal Thailand yakni GMMTV kembali merilis serial terbarunya yang berjudul “Midnight Museum”. Serial terbaru ini disutradarai oleh Noom Attaporn Teemarkom, dengan skenario yang ditulis oleh Chalermpong Udomsilp.

Mengusung genre misteri dan thriller, serial “Midnight Museum” saat ini menjadi serial yang paling ditunggu-tunggu dan juga banyak dicari gengs. Apalagi pada episode terbarunya yang menghadirkan Bright sebagai salah satu pemeran bintang tamu.

Menjadi salah satu serial unggulan, “Midnight Museum” menggandeng beberapa nama aktor ternama dan populer Thailand. Seperti Tor Thanapob Leeratanakachorn, Gun Atthaphan Phunsawa, Apinya Sakuljaroensuk, Foei Patara Eksangkul, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, dan Ployphach Phatchatorn Thanawat.

Drama “Midnight Museum” akan menampilkan total sebanyak 15 episode, serial ini telah tayang pada 6 Maret lalu dan akan memasuki episode terakhir pada 24 April mendatang.

Bagi kamu yang penasaran nih, Oppal gengs dapat menyaksikan serial terbaru ini di layanan streaming Viu setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 WIB.

2. World Tour BABYMETAL di Jakarta

Oppal gengs, kamu penggemar BABYMETAL? Ada kabar baik buat kamu nih! Group metal asal Jepang, BABYMETAL akan menggelar konser tunggal di Indonesia pada 26 Mei mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong.

Dalam kabar baik ini ada yang istimewanya nih gengs, karena Indonesia akan menjadi wilayah pertama di Asia yang akan BABYMETAL tuju dalam rangkaian konser yang bertajuk “BABYMETAL WORLD TOUR 2023” ini. Hal ini disampaikan langsung oleh BABYMETAL pada laman official Instagram mereka Selasa, 15 Maret kemarin.

“Kami dengan bangga mengumumkan tur Asia dan Australia pertama kami! Cek tanggal berikut dan sampai jumpa!” tulis mereka.

FYI gengs, BABYMETAL merupakan group band kawaii metal asal Jepang yang beranggotakan Suzuka Nakamoto atau Su-metal dan Moa Kikuchi atau Moametal.

3. So!YoON! X RM BTS

Kabar trending ketiga yakni Hwang So Yoon atau yang lebih dikenal dengan So!YoON! penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan baru saja merilis lagu terbarunya bersama RM BTS berjudul “Smoke Sprite”.

Lagu terbaru ini merupakan single utama dalam album baru milik So!YoON! yang bertajuk “Episode 1: Love”. Nggak hanya sebagai teman duet gengs, RM BTS juga turut ikut serta dalam penulisan lagu “Smoke Sprite” ini lho.

Rilisnya lagu “Smoke Sprite” ternyata sudah ditunggu-tunggu oleh Army dan penggemar So!YoON! dari jauh-jauh hari gengs. Hal ini juga dibuktikan pada saat pertama perilisan Music Video (MV) “Smoke Sprite” yang langsung dibanjiri komen dan like dari para penggemar.

Bahkan sejak pertama dirilis pada 14 Maret lalu hingga saat ini “Smoke Sprite” berhasil trending di Youtube di 42 negara. Serta telah mengantongi lebih dari 3 juta penonton dan 617 ribu likes. Kalau kamu udah nonton belum Oppal gengs?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *