Jung Hae-in Beri Komentar Atas Hubungan Cinta Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo-hyun

Apakah Jung Hae-in yang mengenalkan Jisoo dengan Ahn Bo-hyun?

52
jisoo ahn bo hyun jung hae in

Aktor Korea Selatan sekaligus mantan lawan main Jisoo BLACKPINK dalam serial drama Snowdrop, Jung Hae-in, memberi komentar terkait hubungan Jisoo dan aktor Ahn Bo-hyun. Jung Hae-in mengeluarkan komentar tersebut pada saat melakukan wawancara terkait premiere drama terbarunya, D.P. 2, pada Kamis, (03/08), waktu setempat.

Seperti yang kita semua ketahui, Jisoo dan Ahn Bo-hyun baru saja dikabarkan menjalin hubungan cinta pada Kamis, (03/08), setelah media berita asal Korea Selatan, Dispatch, mengeluarkan laporan mengenai hubungan keduanya.

Jung Hae-in dan Ahn Bo-hyun diketahui berteman baik karena mereka berdua memiliki umur yang sama, sedangkan Jung Hae-in dan Jisoo pernah bermain serial drama bersama.

Karena Jung Hae-in mengenal baik kedua selebritas asal Korea Selatan tersebut, banyak masyarakat menebak bahwa bisa jadi Hae-in yang memperkenalkan keduanya hingga akhirnya mereka berpacaran. Rumor tersebut kemudian disangkal oleh Jung Hae-in.

Aktor berumur 35 tahun tersebut berkata sambil tersenyum, “Saya juga melihat [berita tersebut] lewat sebuah portal berita hiburan sebelum wawancara ini,” dan menambahkan, “Saya harap keduanya akan melanjutkan hubungan mereka yang sehat dan indah. Saya tak tahu bahwa mereka berpacaran.”

Hae-in juga berucap, “Saya tidak terlalu tertarik pada berita pacaran selebritas dan sebagainya. Saya juga seorang selebritas, tapi saya tidak terlalu tertarik pada hubungan orang lain.”

Hmm, kalau begitu, menurutmu siapa yang mengenalkan Jisoo dan Ahn Bo-hyun?

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Related Post