5 Perilaku yang Disukai Banyak Orang, Cobain Deh

Bisa dimulai dengan cara yang sederhana loh.

225
0
menarik

Terlihat menarik di mata orang lain menjadi impian banyak orang. Tapi, gimana caranya ya? Apakah dengan penampilan yang luar biasa menarik bisa menarik perhatian orang lain? Bisa jadi sih, tapi ini bukan jadi satu-satunya loh.

Terkadang kualitas dari diri kamu bisa menarik di mata orang lain loh Gengs. Sebenarnya dengan cara sederhana, misalnya mengucapkan kata “terima kasih, maaf, dan tolong”. Tak hanya itu, memperlakukan orang dengan baik pula juga bisa menarik di mata orang lain.

Lalu, apa lagi sikap sederhana yang bisa kamu lakukan sehingga dianggap menarik di mata orang lain? Mari kita bahas.

1. Bersikap Tenang Ketika dalam Tekanan

Ilustrasi seseorang dalam tekanan / Shutterstock

Tak banyak orang yang bisa bersikap tenang ketika berada dalam tekanan. Kamu pasti tidak suka dengan orang yang suka marah-marah di depan umum kan Gengs? Nah, hal ini jangan sampai kamu lakukan ya.

Meski susah untuk menahan diri, ada baiknya setiap tindakan itu kamu pikirkan terlebih dahulu. Kamu bisa menenangkan diri kamu dan melihat situasi secara keseluruhan, karena marah pada umumnya bersumber dari miskomunikasi.

2. Penasaran dengan Berbagai Hal

Sumber foto: Shutterstock

Memiliki wawasan yang luas bisa menarik orang lain karena bisa membicarakan banyak hal. Inilah yang membuat kamu bisa terbebas dari situasi awkward dan justru gampang mencair dengan obrolan orang lain. Untuk itu, sebaiknya kamu bisa mengikuti berita terbaru dan membaca banyak informasi ya Gengs.

3. Banyak Belajar dari Orang Lain

Sumber foto: Shutterstock

Belajar kesuksesan dari orang lain menjadi salah satu cara bisa tampil menarik di mata orang lain. Stop untuk complain tentang banyak hal dalam hidup. Cobalah untuk belajar dari orang lain tentang cara menjadi sukses.

Kalau masih susah, cobalah untuk luangkan waktu melihat dan mempelajari kenapa orang lain bisa sukses. Kamu bisa mencoba dan memiliki rasa tidak takut untuk gagal, karena sesungguhnya kegagalan adalah proses belajar untuk menjadi sukses.

4. Suka Memberi Kejutan Manis

Sumber foto; Shutterstock

Membuat janji kepada orang lain dan membuat orang lain menunggu nampaknya sudah harus kamu ganti dengan memberi kejutan manis. Contohnya seperti memberikan traktir tanpa bilang terlebih dahulu, atau mengirimkan makan siang, memberikan kue ulang tahun. Tanpa kamu ketahui, sikap seperti itu bisa bikin orang lain bahagia loh Gengs.

5. Mencoba Bersikap Baik Meski Kepada Orang Asing

Sumber foto: Shutterstock

Bersikap baik enggak harus ke orang yang kita kenal aja loh Gengs, tapi kamu bisa melakukan hal ini kepada orang yang juga tidak kamu kenal. Contohnya adalah menahan pintu lift ketika ada orang yang ingin masuk, menahan pintu keluar untuk orang yang berada di belakang kita, dan lain sebagainya.

Menawarkan tempat duduk untuk orang lain di kendaraan umum juga menjadi cara lain kamu menarik perhatian dari orang lain loh Gengs. Ini sesuatu yang sederhana banget cuman bisa berdampak luas untuk pribadi kamu bisa dikenal baik oleh orang lain.

Jadi, udah siap untuk mencuri perhatian orang lain dengan cara sederhana seperti di atas? Yuk mulai kita praktekkan.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post