Brompton Rilis CHPT3 V4 dengan Desain Simpel, Tapi Cocok untuk Segala Medan

Pabrikan folding bike atau sepeda lipat asal Inggris ini berkolaborasi dengan CHPT3 dalam merilis edisi keempat sepedanya.

999
0
Brompton CHPT3 V4

Shoutout to all Brompton lovers! Pabrikan folding bike atau sepeda lipat asal Inggris ini baru saja merilis edisi keempat sepedanya yang berkolaborasi dengan merek pakaian untuk bersepeda, CHPT3.

Pada tiga rilisan sebelumnya, Brompton telah mengembangkan sepeda ini dengan pemilik CHPT3 dan mantan profesional WorldTour, David Millar, yang berangkat dari kesenangan, kepraktisan, dan juga performa tinggi.

Brompton CHPT3 V4
Brompton merilis CHPT3 edisi keempat/cyclingweekly.com

Brompton juga kembali menggunakan material titanium sebagai bahan rangka untuk bagian fork maupun rear triangle pada rilisan CHPT3 terbaru.

Menurut Brompton, alasan bahan ini dipilih karena bisa membuat sepeda lebih cepat tanpa mengorbankan kenyamanan, which means sepeda ini memiliki bobot lebih ringan 1,5 kilogram dari Brompton biasa, gengs.

Anyway, untuk model edisi keempat ini memiliki berat 20,9 ton atau sekitar 9,5 kilogram.

Brompton CHPT3 V4
Brompton CHPT3 V4/wallpaper.com

Kalau bicara soal daya tarik Brompton, sepeda edisi keempat ini memiliki empat percepatan eksternal yang didesain untuk mencakup semua medan, mulai dari kecepatan sampai tanjakan yang curam sekalipun.

Detail lain dari sepeda ini yang perlu diperhatikan adalah pouch atau tas pada frame sepeda yang dirancang untuk dapat mengakomodir barang-barang penting pengguna dalam perjalanan, ban Schwalbe berwarna cokelat, dan sadel Fizik Terra Argo.

Sama seperti edisi sebelumnya, sepeda CHPT3 dibuat dengan desain yang simpel, tanpa spakbor, atau bagasi depan yang biasanya ditautkan dengan Brompton.

Lanjut, kit finishing edisi warna hitam dan frame warna abu-abu juga matching dengan gaya sederhana dari v4.

Sebuah film pendek bertajuk Unfollow yang menampilkan Millar mengendarai sepeda di Brooklyn, New York, juga dirilis bersamaan dengan sepeda kolaborasi ini.

Di film pendek tersebut, Millar tampak menjelajahi jalanan kota hingga malam hari, yang juga ditemani oleh KnightRyders, sebuah komunitas pesepeda urban berbasis di wilayah terpadat di New York.

“Pengalaman berkendara melalui jalan-jalan dan gang-gang yang tidak biasa di Brooklyn dengan KnightRyders memberi saya semangat dan apresiasi yang baru untuk pengalaman luar biasa yang telah dibuka oleh sepeda ini bagi banyak orang,” kata Millar, yang dikutip dari Cycling Weekly.

“Berhenti mengikuti grup digital sosial dan memilih untuk mengikuti kata hati dan pikiran saat bersepeda adalah sesuatu yang hangat menyenangkan dan tidak pernah saya duga sebelumnya.”

Brompton CHPT3 V4
Penampakan Brompton CHPT3 edisi keempat/cyclist.co.uk

Millar juga mengungkapkan, New York adalah tempat yang sempurna untuk menguji kemampuan performa urban kreasi Brompton x CHPT3 terbaru dengan kelompok yang memang benar-benar tahu cara menikmati kota New York.

Nah, buat kalian yang suka bersepeda sambil menikmati suasana perkotaan, Brompton CHPT3 V4 ini adalah pilihan yang tepat. What do you think about this new bicycle? Let us know!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post