Dukung Ekosistem Kreatif, Rasasastra dan UWRF Berkolaborasi Hadirkan Festival Seni Bertajuk UNION

Rasasastra berlangsung dari 8 Oktober-13 November 2022 di Galeri Semesta di Jalan Taman Sari I No. 77, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

260
0

Rasasastra kali ini hadir untuk merayakan konvergensi kreatif antara seni, sastra dan budaya melalui UNION. Ini merupakan acara kolaborasi bersama antara Rasasastra dan Ubud Writers & Readers Festival (UWRF).

Acara ini turut menghadiri para praktisi, peminat sastra, seni dan budaya yang beragam. Bahkan, mereka yang berusia 20 tahun ke atas juga dapat mengikuti acara seni seutuhnya, sehingga mereka bisa terinspirasi, mendapatkan wawasan kreatif, dan bertukar pikiran.

Festival seni ini akan berlangsung dari 8 Oktober-13 November 2022 di Galeri Semesta di Jalan Taman Sari I No. 77, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sedangkan untuk program utama akan berlangsung dari 8-9 Oktober 2022.

Event ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya seni, sastra dan budaya, mendukung ekosistem kreatif di wilayah Jabodetabek, serta menciptakan platform inklusif untuk berbagai pelaku kreatif di semua latar belakang, seperti penulis, penyair, seniman visual, musisi, pembuat film, desainer dan peminat budaya.

UNION berharap para peserta yang hadir dapat menyalurkan energi kreatif mereka menjadi sesuatu yang lebih konstruktif dan optimis. Ke depannya, diharapkan integrasi yang harmonis antara pengabdian, pekerjaan, dan pengetahuan antar pelaku kreatif akan membuat dunia menjadi tempat yang jauh lebih baik dan ‘ideal’ untuk dihuni.

Sebagai informasi, Rasasastra sendiri adalah platform kolektif yang telah dikurasi dan dipimpin oleh para seniman sebagai ruang terbuka yang ramah untuk para pelaku seni kreatif agar mereka bisa bereksperimen, berkolaborasi, dan melakukan publikasi artistik.

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *