Ikut Goyang Yuk! Nasida Ria Akan Tampil di Podcast dan JamSation OPPAL

Mereka akan bawain lagu hitsnya, jangan sampai ketinggalan.

122
Nasida Ria

Oppal gengs, karena masih dalam suasana Ramadan nih, ada yang istimewa di dalam podcast OPPAL lho! Kali ini OPPAL akan mengundang grup kasidah legendaris Indonesia yakni Nasida Ria untuk merayakan momentum bulan Ramadan 2023 bersama OPPAL.

Grup kasidah legendaris ini akan mengunjungi kantor OPPAL di Ashta, District 8, SCBD, Jakarta Selatan besok, Kamis (13/4/2023).

FYI gengs, kunjungan Nasida Ria ke OPPAL ini karena mereka sedang melakukan kolaborasi bersama Google Indonesia dengan campaign #IniRamadanku. Lewat kolaborasi tersebut, Nasida Ria juga mempersembahkan sebuah lagu dengan tema yang sama yang diiringi irama khas grup tersebut. BTW, kamu udah dengerin belum lagunya gengs?

Bagi kamu yang penasaran, kira-kira grup kasidah ini bakalan ngapain aja ya di kantor OPPAL? Well, mereka tentunya akan seru-seruan dan ngobrol bareng di podcast OPPAL yang nantinya akan tayang di YouTube dan juga media sosial OPPAL lho gengs!

Enggak cuma itu aja, mereka juga akan menyanyikan 2 lagu top hits nya yakni “Perdamaian” dan “Kota Santri” di program JamSation OPPAL. Seru banget kan?

Nah, buat kamu yang penasaran jangan lupa buat pantengin media sosial OPPAL seperti di Instagram, TikTok, dan YouTube juga ya! Kamu pasti enggak mau ketinggalan kan keseruan dari grup kasidah yang sangat legendaris ini?

Sekilas Nasida Ria

FYI, Nasida Ria merupakan grup kasidah asal Semarang, Jawa Tengah yang saat ini terdiri dari 12 personel perempuan. Nasida Ria sendiri lahir pada tahun 1975 silam dan didirikan oleh Bapak HM Zain yang merupakan seorang guru qiraah.

Grup ini memiliki gaya musik yang identik dengan Arab klasik, dengan sedikit sentuhan alat musik modern. Kerennya gengs, grup ini enggak hanya terkenal di Indonesia aja, Nasida Ria telah berulang kali tampil di panggung internasional sejak tahun 1988 lalu.

Menurut kabar terbaru nih, Nasida Ria bahkan berkesempatan untuk tampil di acara Opening Week Music Program Documenta Fifteen di Kassel, Jerman pada tahun 2022 lalu.

Nantikan program seru OPPAL bersama Nasida Ria di media sosial OPPAL ya gengs, jangan sampai ketinggalan!