Indonesia vs Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20: Jangan Meremehkan Siapa Pun

Timnas Indonesia U-18 akan menggelar pertandingan pertama mereka pada laga perdana grup F kualifikasi Piala Asia U-20 lawan Timor Leste.

180
0
Piala Asia U-20

Timnas Indonesia U-19 akan menggelar pertandingan pertama mereka pada laga perdana grup F kualifikasi Piala Asia U-20 kontra Timor Leste di stadion Gelora Bung Tomo, Rabu 14 September 2022.

Pertandingan ini menjadi salah satu partai yang sangat menarik mengingat Indonesia harus tancap gas untuk mendapatkan hasil maksimal dari laga awal. Pelatih Kepala Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong yakin anak asuhnya akan mendapatkan poin penuh dalam pertandingan ini.

“Kami siap bekerja keras dan bermain maksimal demi lolos ke Piala Asia U-20 tahun depan. Para pemain sudah mengalami perkembangan dan kemajuan yang baik. Kami siap bersaing dengan tiga negara peserta di grup ini,” kata Shin Tae-yong dikutip dari website resmi PSSI.

Indonesia tergabung di grup F bersama Hong Kong, Timor Leste, dan Vietnam. Target dari Indonesia adalah juara grup agar bisa lolos langsung ke babak berikutnya.

“Timor Leste semakin membaik timnya dan saya telah menonton pertandingan mereka di Piala AFF U-19 2022. Kami tidak boleh lengah, bola itu bundar. Kami tidak boleh meremehkan siapa pun. Saya akan memberikan motivasi kepada pemain Indonesia agar tidak lengah dan memberikan yang maksimal,” tambah Shin Tae-yong.

Sementara itu, gelandang Timnas Indonesia U-20 Marselino Ferdinan mengatakan bahwa dirinya siap bermain melawan Timor Leste. Dan laga perdana ini menjadi kunci untuk laga-laga berikutnya.

“Bermain di sini (Stadion Gelora Bung Tomo) menjadi tambahan motivasi untuk saya dan rekan-rekan lainnya. Kami yakin mampu meraih kemenangan melawan Timor Leste. Meski begitu, kami tak ingin meremehkan siapa pun dan jangan lengah,” ujar Ferdinan seperti dikutip dari situs PSSI.

Mari kita doakan bersama agar Timnas Indonesia U-20 bisa memperoleh hasil terbaik ya Oppal Gengs. Selamat berjuang Garuda Muda!

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post