Kabar Baik Kpopers! Spotify Kini Punya Layanan Segala Informasi tentang K-Pop

231
0

Untuk memanjakan para penggemar K-Pop, Spotify meluncurkan situs yang menampilkan segala sesuatu tentang K-Pop, yaitu K-Pop ON! Track. Situs ini diluncurkan untuk para penggemar K-Pop sejati maupun untuk mereka yang hanya ingin tahu tentang K-Pop.

K-Pop ON! Track menghadirkan semua informasi tentang K-Pop, seperti wawancara eksklusif dengan artis, berita, dan tren dari industri K-Pop. Situs ini memiliki konten yang dikurasi untuk melengkapi pengalaman streaming, sehingga penggemar akan seperti terasa menyelami dunia K-Pop lebih dalam lagi.

Selain itu, ada juga pemaparan mengenai terminologi di dunia K-Pop hingga panduan langkah untuk membuat playlist Spotify Blend dengan BTS. Tak hanya itu, rangkaian seri yang didedikasikan di “We Stan” (dimulai dengan NCT127) hingga duduk bersama pakar musik M-Pop dari Spotify pun bisa dinikmati di dalamnya.

Spotify meluncurkan K-Pop ON! Track untuk merayakan talenta yang terlibat di balik pembuatan lagu dan para fans garda terdepan K-Pop. Di sisi lain, playlist unggulan K-Pop terbaru juga sudah mendapatkan miliaran streaming untuk genre tersebut sejak tahun 2014. Bahkan, lagu-lagu tersebut mendominasi di peringkat lagu terpopuler dan membawa genre musik ini ke seluruh dunia dengan 3,9 juta lebih pengikut pada Mei 2022.

K-Pop ON! Track akan menjadi tempat baru yang menyenangkan bagi para penggemar untuk menyelami fenomena K-Pop lebih dalam lagi. Karena, K-Pop juga dianggap lebih dari sebuah genre musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *