PermataMobile X, Aplikasi Perbankan yang Sasar Semua Generasi

Layanan mobile banking PermataMobile X akan mudah digunakan oleh seluruh generasi, mulai dari anak muda hingga yang sudah memasuki usia manula.

212
0
PermataMobile X

Salah satu bank swasta di Indonesia, Permata Bank, merilis layanan mobile banking terbarukan mereka bernama “PermataMobile X” di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/9/2022).

Melalui aplikasi ini, masyarakat akan dimanjakan dengan berbagai macam kemudahan semua aktivitas perbankan dalam satu aplikasi dengan ratusan fitur unggulan yang ada di dalamnya.

Selain itu, acara yang mengusung tagar #SemuaMakinBisa ini juga menyatakan bahwa layanan mobile banking PermataMobile X mudah digunakan semua generasi, mulai dari anak muda hingga yang sudah memasuki usia manula.

Ibu Meliza M. Rusli selaku Direktur Utama PermataBank menyatakan layanan perbankan digital merupakan kebutuhan masyarakat saat ini dan PermataBank menciptakan langkah nyata lewat PermataMobileX.

“Inovasi digital PermataBank melalui PermataMobile X merupakan salah satu prioritas strategis dan langkah nyata kami untuk menciptakan produk dan layanan digital yang unggul,” kata Ibu Meliza dalam acara grand launching PermataMobile X di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/9).

Ada beberapa keunggulan dari layanan mobile banking ini yang dapat dinikmati oleh semua generasi. Salah satunya adalah pencairan KTA dalam waktu cukup 10 menit saja. Hal ini berlaku kepada nasabah yang telah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Selain itu, PermataBank juga mendukung inisiatif dari Bank Indonesia dalam rangka mengoptimalisasi pembayaran digital Indonesia. Nasabah bisa melakukan seluruh pembayaran BI Fast, Online Transfer, LLG, dan RTGS secara gratis tanpa syarat dan batas waktu.

Nasabah juga akan diberikan kemudahan lain dalam mengisi voucer games, Google Play, dan Joox lebih mudah hanya dalam satu aplikasi. Tidak sampai disitu, para nasabah setia PermataBank juga akan dimanjakan dengan transaksi bill payment dan top-up yang membuat transaksi lebih simpel dan cepat.

Dalam acara ini, PermataBank juga meluncurkan program “Gratis Transfer Tanpa Syarat” dengan aplikasi PermataMobile X. Ini berarti biaya transfer akan digratiskan jika melakukan transfer melalui aplikasi PermataMobile X dari semua generasi.

Menarik!

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post