Ragnarok Origin Diluncurkan, Pemain Diajak Nostalgia ke Tahun 2003

Pencinta gim Ragnarok, kumpul dulu!

148
Ragnarok Origin

Salah satu gim mobile tertua yang ada di Indonesia, Ragnarok, baru saja meluncurkan produk terbaru mereka dengan nama Ragnarok Origin. Sejak awal Maret saat pra-registrasi Ragnarok Origin dibuka, kabar ini sudah menyebar ke seluruh Asia Tenggara.

Berkat semangat dari para RO Mania, fans dari Ragnarok Origin, jumlah pemain yang sudah melakukan pra-registrasi sampai tanggal 5 April, 1 hari sebelum hari peluncurannya sudah mencapai 10 juta orang. W-O-W!

Foto Pevita Pearce saat di acara peluncuran Ragnarok Origin/Dok. OPPAL

Ragnarok Origin sendiri saat ini sudah bisa kamu unduh di Apple Store, Google Play Store, Huawei AppGallery, OPPO App Market, dan website resmi dari Ragnarok Origin (PC Version) dimulai pada tanggal 6 April 2023.

Ragnarok Origin juga memperkenalkan Brand Ambassador mereka yaitu Pevita Pearce. Seperti diketahui, Pevita Pearce adalah salah satu artis Indonesia yang sangat gemar untuk bermain gim mobile. Terlebih lagi, Pevita adalah orang yang menjadi penggemar setia RO.

Rangkaian acara peluncuruan Ragnarok Origin/Dok. OPPAL

Gaming selalu menjadi passion saya dan RO adalah cinta pertama saya di gim mobile. Gim ini menyimpan banyak kenangan berharga dan saya dengan percaya diri mengatakan bahwa saya adalah penggemar yang setia,” ucap Pevita Pearce dalam peluncuran Ragnarok Origin di bilangan Kuningan.

Pevita juga mengatakan pengalamannya syuting iklan TV untuk RO seakan membawanya kepada cinta pertamanya.

Rangkaian acara peluncuruan Ragnarok Origin/Dok. OPPAL

“Berkolaborasi dengan Ragnarok Origin selalu membuat saya excited. Selama syuting iklan TV, pemandangan  nostalgia dari RO dan kostum karakter yang dirancang dengan baik membuat saya terkesan, yang memberi saya perasaan cinta pertama,” kata Pevita Pearce lebih jauh.

Acara peluncuran Ragnarok Origin ini juga dihadiri oleh berbagai influencer gim yang sangat melegenda di Indonesia ini.

Foto COO Gravity Game Hub, Robin Ng/Dok. OPPAL

Gim Ragnarok hadir sebagai cinta pertama bagi banyak pemain yang masih akan menghadirkan kegembiraan sejati meskipun waktu berlalu.

COO Gravity Game Hub, Robin, mengatakan dan menyampaikan aspirasinya terhadap Ragnarok Origin dalam menghadirkan pengalaman RO yang otentik dan memungkinkan pemain untuk menghidupkan kembali kenangan berharga mereKa dan memenuhi hasrat “cinta pertama” penggemar RO yang merupakan prioritas utama dari tim pengembang.

Baca juga: “Keren Banget! Games Cursed Mansion Asal Bandung Rilis di Steam

Kini, para pemain sudah bisa memainkan gim ini dalam bentuk mobile maupun PC dan memulai perjalanan baru! Sampai bertemu di Benua Midgard!

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Related Post