Keren Banget! Games Cursed Mansion Asal Bandung Rilis di Steam

Pengalaman bermain gim ini berbeda ketika diulang, cobain deh.

139
Cursed Mansion

Developer Games asal Bandung, Dragon Emperor baru saja merilis gim baru mereka dengan judul “Cursed Mansion” tepat di awal bulan April 2023 ini. Hal tersebut diumumkan oleh Nuon Games selaku perusahaan Games Publishing Business yang ada di Indonesia.

Gim Cursed Mansion datang dengan menggunakan bahasa Inggris dan nantinya akan tersedia dalam tiga bahasa tambahan, yakni Jepang, Korea, dan Mandarin.

Mengusung tema horor klasik menggunakan style pixel art, gim Cursed Mansion akan fokus kepada puzzle dan story yang bercabang. Pemain akan dihadapkan pada experience sebagai Rose, sang tokoh utama yang terjebak di dalam sebuah mansion yang penuh dengan berbagai misteri dan teka-teki di dalamnya.

Dalam gameplay, pemain akan mendapat pengalaman yang berbeda setiap mengulang permainannya, sehingga teka-teki yang akan dihadapi oleh pemain menjadi lebih tricky dan menantang.

Ditambah lagi, dengan adanya multiple choice yang bisa dipilih oleh pemain, ini akan menambah keseruan pemain dalam memainkan gim Cursed Mansion. Pemain juga diajak untuk bisa memecahkan misteri dan mengungkap fakta yang terjadi di dalam mansion.

Cursed Mansion akan difokuskan untuk rilis di pasar Amerika dan Eropa, lalu menyusul ke kawasan Asia Timur seperti China, Jepang, dan Korea. Di Indonesia sendiri, Nuon Games optimis gim ini bisa mengeksplorasi lebih jauh pasar gim yang lebih luas dengan menggandeng pengembang lokal.

Foto cover gim Cursed Mansion

“Kami berharap gim premium ini menjadi langkah yang strategis mengingat pasar gim premium merupakan pangsa pasar yang sangat menarik untuk bisa dieksplorasi. Nuon Digital Indonesia sangat mendukung pengembangan gim nasional dengan akselerasi studio gim lokal dengan kualitas gim yang mampu bersaing di pasar Internasional,” ucap CEO Nuon Games, Mas Aris Sudewo dalam press release yang diterima redaksi Oppal.

Peluang gim digital di dunia saat ini sedang naik daun dari masa pandemi Covid-19 dua tahun lalu. Ini menjadi salah satu lini yang sangat digemari oleh masyarakat dunia, khususnya mereka yang tersebar di Amerika Utara dan Eropa.

Kalau dilihat dari website store.steampowered.com, harga gim Cursed Mansion ini adalah Rp61.931. Murah banget ya Gengs!

Pecinta gim steam, wajib banget download sih ini.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.