Sebarkan Pesan Positif, Noah Rilis Lagu “Bebaskan Energimu”

Lagu ini merupakan remake dari “Cobalah Mengerti” untuk campaign dengan Kratingdaeng.

72
Noah

Grup band Noah baru saja mengeluarkan lagu baru mereka yang merupakan remake dari lagu “Cobalah Mengerti” dengan judul “Bebaskan Energimu”. Hal ini disampaikan oleh Ariel Noah dalam acara konferensi pers yang berlangsung di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (9/5).

“Karena misinya itu adalah menyebarkan energi positif yang seperti tadi dibilang bahwa saat ini kita lagi banyak negatifnya. Lagi ada pandemi lah, segala macam. Campaign menyebarkan energi positif ini tentu suatu hal yang sudah bagus,” kata Ariel Noah dalam konferensi pers tersebut, Selasa (9/5).

Foto Lukman Noah/Dok.OPPAL

Diketahui bahwa perubahan lagu “Cobalah Mengerti” menjadi “Bebaskan Energimu” ini adalah kampanye dari salah satu brand minuman berenergi, Kratingdaeng. Oleh karenanya, Ariel Noah, mengatakan bahwa tugas grup band itu dalam lagu ini adalah penyambung antara brand dengan targetnya.

Part kita apa di sini? Part kita adalah sebenarnya adalah penyambung saja itu tepat banget sama kita karena menyambung melewati lagu kita. Cuman pesannya harus sampai, jadi itu yang menyebabkan lagunya, liriknya harus kita ubah. Itu sih, yang kemarin sempat bikin pusing ya,” ucap Ariel Noah lebih jauh.

Foto Ariel Noah/Dok. OPPAL

Selain itu, sang gitaris Noah, Lukman, mengatakan ia senang menggarap projek ini disela-sela gelaran acara tur Noah yang akan dilaksanakan.

“Pada saat datang undangan ini, tidak ada penolakan lagi dari saya karena selain bikin musik video, ada turnya juga. Itu sih, yang bikin semangat,” ucap Lukman dalam acara yang sama.

Baca juga: “Biar Bisa Sing Along, Ini Prediksi Setlist Lagu Coldplay di Jakarta

Ariel juga mengatakan bahwa tips untuk menyebarkan sesuatu yang positif di tengah ketidakpastian ini adalah harus percaya diri akan pesan yang ingin kita sampaikan.

Foto David Noah/Dok.OPPAL

“Kita mesti percaya diri sih, kalau kita mau nyemangatin orang ya, kalo menurut gua paling pertama adalah kita harus percaya sama diri kita sendiri karena kalau kita percaya sama diri kita sendiri orang yang ngeliat kita juga yakin,” tutup Ariel Noah. Keren!

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.