Today in History: Hari Perhubungan Darat Sampai Kelahiran Scarlett Johansson

Salah satu aktris Korea Selatan, Song Hye-kyo lahir tepat pada hari ini.

170
0

Today in History akan memberikan seputar informasi sejarah yang terjadi setiap harinya. Seperti hari ini, tanggal 22 November menjadi peringatan berbagai macam peristiwa di dalam negeri maupun di luar negeri.

Tak sampai disitu, hari kelahiran beberapa aktor dan aktris ternama juga terjadi pada hari ini. Lalu, peringatan hari apa saja yang ada pada hari ini? Dan aktor serta aktris siapa saja yang berulang tahun pada 22 November? “Today in History” akan membahasnya khusus untuk kamu.

Hari Perhubungan Darat Nasional

Foto bus yang sedang terparkir / Shutterstock

Hari Perhubungan Darat Nasional selalu diperingati setiap tanggal 22 November. Hari ini dideklarasikan oleh Kementerian Perhubungan. Adapun peringatan hari ini dibuat untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas berbagai hal terkait perhubungan darat. Seperti transportasi darat yang sudah ada hingga kebutuhan dari pejalan kaki.

Semoga dengan adanya peringatan hari ini menjadi pengingat untuk para pejalan kaki bahwa mereka memiliki hak yang sama untuk melakukan kegiatan di trotoar dan sebagainya. Adanya hari ini juga bisa menjadi pengingat untuk keselamatan para pesepeda yang akhir-akhir ini sudah banyak kita temui di jalan raya.

Hari Kelahiran Song Hye-kyo

Foto Song Hye-kyo / instagram @kyo1122

Salah satu aktris Korea Selatan, Song Hye-kyo lahir tepat pada hari ini tanggal 22 November 1981. Ia lahir di Daegu, Korea Selatan dan kini usianya genap menginjak usia 41 tahun. Karir dari Song Hye-kyo terbilang cukup baik sejak ia kecil.

Artis Korea ini memulai karirnya sejak kecil dan menjadi seorang model di majalah dan mulai terjun sebagai aktris saat itu. Karirnya terus menanjak sampai pada tahun 2016 menjadi pemenang dalam ajang penghargaan Baeksang Arts Award sebagai Most Popular Actress (TV).

Pada tahun in, Song Hye-kyo mendapatkan tawaran menjadi pemeran dalam sebuah drama “Now We Are Breaking Up and The Glory” yang kini cukup hits.

Hari Kelahiran Scarlett Johansson

scarlett johansson
Scarlett Johansson

Scarlett Johansson merupakan seorang aktris berdarah Amerika Serikat yang lahir pada 22 November 1984 atau 38 tahun. Scarlett sudah bermain film sejak usianya masih sembilan tahun di film komedia fantasi “North” pada tahun 1994.

Karir Scarlett Johansson terus menanjak sampai dengan puncaknya di tahun 2003 ia berhasil memenangkan sebuah penghargaan BAFTA berkat film “Lost in Translation” dan menjadi nominasi Golden Globe pertamanya.

Karirnya terus gemilang dengan membintangi berbagai film seperti LUCY, dan juga film dari jagad Marvel Cinematic Universe dan kini ia sudah menikah dengan Ryan Reynolds yang aktor dan pernah main di film “The Proposal”.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *