Today’s Trending: ONE OK ROCK Gelar Konser 2 Hari di Jakarta hingga “Venom 3” Bakal Rilis Tahun Depan

Sudah siap serbu tiket ONE OK ROCK?

56
one ok rock

Halo gengs! apa kabarnya hari ini? Semoga kamu dalam keadaan baik-baik saja, ya. BTW, hari ini ada beberapa kabar menarik yang lagi trending, lho! Biar enggak ketinggalan berita, you better scroll this up!

1. ONE OK ROCK Gelar Konser 2 Hari di Jakarta

ONE OK ROCK/Via: One Ok Rock

Setelah mengumumkan konsernya di Jakarta yang bertajuk “Luxury Disease Asia Tour 2023” pada awal Juni lalu yang bakal dilaksanakan pada akhir bulan September mendatang.

Kini, band rock asal Jepang, ONE OK ROCK dikabarkan akan menambah jadwal konsernya di Jakarta menjadi dua hari pada tanggal 29–30 September di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Hal ini disampaikan langsung oleh ONE OK ROCK dan juga pihak promotor yakni PK Entertainment dan Sound Rhythm melalui unggahan Instagram mereka.

Penambahan hari konser tersebut dilakukan karena antusiasme dari penggemar ONE OK ROCK yang sangat tinggi. Pasalnya, setelah dibuka, tiket penjualan band rock ini langsung habis terjual.

FYI, pada konsernya di bulan September nanti akan menjadi kali kedua ONE OK ROCK berkunjung ke Jakarta setelah pertama kali mereka mengguncang Senayan pada tahun 2013 lalu.

Lalu pada tahun 2020 lalu, mereka juga dijadwalkan akan kembali menggelar konsernya di tanah air. Namun sayang, konser harus dibatalkan karena pandemi.

And now they’re back, gengs! Kamu beli tiket untuk day 1 atau day 2, nih?

2. Album Dua Lipa Cetak Sejarah Baru di Spotify

Siapa yang enggak mengenal penyanyi asal Inggris–Albania yang sukses dengan lagunya berjudul “Rules” pada tahun 2017 lalu? Yup, ia adalah Dua Lipa, bintang pop terkenal yang berhasil banyak menarik perhatian masyarakat dunia dengan beberapa lagunya yang catchy.

Saat ini, Dua baru saja memecahkan rekor baru dunia, yakni album debutnya yang berjudul Dua Lipa telah melampaui lebih dari 11 miliar kali diputar atau streaming dalam aplikasi musik Spotify.

Dua Lipa/Via: Album of the Year

Dengan capaiannya kali ini, Dua Lipa resmi menyandang status sebagai penyanyi perempuan pertama sepanjang sejarah yang berhasil mencapai prestasi tersebut.

Sejauh ini, Dua memiliki dua album yakni Dua Lipa dan Future Nostalgia.

3. “Venom 3” Bakal Rilis Tahun Depan

Venom 3 dan Juno Temple/Via: Knight Edge Media

Aktris asal Inggris, Juno Temple baru-baru ini telah mengungkapkan jadwal rilis dari produksi Sony Pictures/Marvel yang akan datang yakni Venom 3.

Aktris yang juga akan terlibat dalam sekuel terbaru dari Venom ini mengungkapkan, kisah yang menceritakan tentang Eddie Brock alias Venom diperkirakan akan kembali ke layar lebar pada Halloween tahun depan atau pada Oktober tahun 2024.

Meski begitu, menurut Juno, proses syuting belum dimulai dan baru akan memulai tahap produksi pada tahun ini.

“Sangat, sangat segera (mulai proses syuting), yang membuat saya senang dan enggak sabar,” katanya kepada Variety. Wah, semoga jadwalnya enggak mundur ya, gengs!

via GIPHY