Today’s Trending: Park Bo-gum Resmi Miliki Instagram Hingga Venue Konser Red Velvet di Jakarta

Today’s Trending kali ini dipenuhi oleh berita mengenai selebriti asal Negeri Ginseng.

114
Park Bo Gum

Thank God it’s Friday! What’s up, Oppal gengs? Semoga hari ini menyenangkan buat kamu, ya.

BTW, Today’s Trending kali ini dipenuhi oleh berita mengenai selebriti asal Negeri Ginseng, nih. Apa saja? Find out here!

1. Park Bo-gum Resmi Memiliki Instagram

Park Bo-gum
Park Bo-gum / @theblacklabel

Kabar baik buat kamu penggemar Park Bo-gum! Setelah mempertahankan dan menerapkan prinsipnya selama bertahun-tahun untuk tidak menggunakan media sosial Instagram, kini ia diketahui telah memiliki akun Instagram dengan nama akun @bogummy.

Sebenarnya, akun Park Bo-gum sudah ada sejak bulan Februari, tepatnya 26 Februari. Hal ini diketahui setelah seorang penggemar menemukan Instagram pribadi Park Bo-gum yang telah verified di Instagram dengan nama akun tersebut.

Namun ternyata, kebahagiaan penggemar belum sempurna gengs, akun tersebut masih dikunci atau private, sehingga meski memiliki akun Instagram, penggemar masih belum dapat berinteraksi dengan Bo-gum. Belum lagi akun tersebut masih sangat kosong karena tidak memiliki profile picture, tidak ada unggahan dan ataupun interaksi lainnya.

Akun Instagram Park Bo-gum/Via: Tangkapan Layar

Nah, selang sebulan kemudian gengs, yakni kemarin pada hari Kamis malam, akun tersebut akhirnya telah terbuka untuk publik. Kabar ini langsung disambut baik oleh para penggemar, mereka langsung mengunjungi profil Bo-gum dan mengikuti akunnya. Hingga saat ini terpantau akun Bo-gum telah mengumpulkan hingga lebih dari 262 ribu followers dan sepertinya akan terus bertambah.

Meski masih belum ada unggahan atau profile picture, kita tunggu saja, ya!

2. Red Velvet Akan Menggelar Konser di ICE BSD, Jakarta

Red Velvet
Poster Konser Red Velvet/Via: Soompi

Setelah pengumuman resminya yang akan menggelar rangkaian tur konser di Jakarta pada 27 Maret lalu, kini pelaksanaan konser tersebut baru saja mengumumkan venue dan promotor yang akan memegang pelaksanaan konser pada tanggal 20 Mei ini.

Pelaksanaan konser tunggal Red Velvet bertajuk “Red Velvet 4th Concert: R to V” ini dipegang oleh Dyandra Global Edutainment (DGE) sebagai pihak promotor.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Dyandra melalui akun resmi Instagramnya kemarin malam.

“Red Velvet 4th Concert: R to V in JAKARTA. Let’s roll out the red carpet for Red Velvet, who will be coming to Jakarta for their first official solo concert in the country!” tulis mereka melalui caption.

Pada unggahan yang sama, mereka juga mengumumkan venue yang akan digunakan untuk konser tepatnya di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Sementara untuk penjualan tiket pihak Dyandra belum mengumumkan informasi secara lebih lanjut.

Ticketing details will be announced soon. Stay tuned on our Instagram,” tambahnya.

Are you guys excited ReVeluv? Semoga dilancarkan pada saat war tiket nanti ya, gengs!

3. Lisa Menghadiri Pembukaan Popup Store Celine di Seoul

Sebagai duta global Celine sejak tahun 2020, Lisa BLACKPINK terlihat menghadiri pembukaan Popup Store Celine di The Hyundai Seoul di Yeouido, Korea Selatan, pada Kamis sore, 30 Maret lalu.

Lisa tampil memukau menggunakan atasan dan rok Celine dengan warna dan motif senada lengkap dengan sebuah tanktop crop top hitam. Ia juga menggunakan tas dengan merk yang sama berwarna abu-abu yang membuat penampilannya semakin catchy.

Tidak hanya Lisa, Taehyung BTS dan Park Bo-gum juga dikabarkan turut menghadiri acara pembukaan Popup Store dari jenama fesyen ini.