Tumbangkan Wakil India, The Daddies Menang Meyakinkan di Perempat Final BWF World Championship 2022

168
0

Pasangan ganda putra bula tangkis Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengamankan tempat di babak semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2022. The Daddies sukses menaklukkan wakil India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila dengan straight game, 21-8 dan 21-14.

The Daddies tampil dominan sejak gim pertama. Mereka memimpin dengan skor 4-0 dalam permulaan set pembuka. Dalam pertandingan ini, Ahsan/Hendra pun aktif melancarkan serangan dan tak memberi kesempatan bagi Arjun/Kapila untuk berkembang.

Hingga akhirnya, The Daddies yang menempati peringkat tiga dunia itu terus melesat jelang interval, yang juga membuat keduanya unggul jauh dengan skor 11-1.

Selain itu, dominasi Ahsan/Hendra pun berlanjut. Raihan poin yang mereka semakin jauh hingga kedudukan menjadi 15-2. Sementara, Arjun/Kapila mencoba memberi perlawanan untuk memangkas selisih jarak. Meski keduanya masih kesulitan mengimbangi pola permainan wakil Indonesia. The Daddies pun kemudian berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-8.

Memasuki set kedua, Arjun/Kapila mulai memberi perlawanan. Pasangan ganda putra asal India tersebut meraih poin yang tidak begitu jauh dari Ahsan/Hendra. Namun, The Daddies tetap tampil tangguh dan mereka kembali unggul dengan 11-6 di interval gim kedua.

The Daddies akhirnya menang dengan skor meyakinkan pada gim kedua, yaitu 21-14. Hasil ini pun membawa mereka bertemu dengan juniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak empat besar BWF World Championship 2022.

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *