Wow!! Raisa Akan Pecahkan Rekor Penyanyi Pertama yang Gelar Konser di Stadion GBK

Sejak selesai direnovasi pada 2018 silam, belum ada konser musik di Stadion GBK.

259
0
Raisa

Raisa Andriana sebagai penyanyi kenamaan Tanah Air, sudah siap melaksanakan konser tunggal bertajuk “Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno” yang akan diselenggarakan pada 25 Februari 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Konser Raisa ini juga merupakan sejarah baru bagi industri musik Tanah Air. Karena merupakan konser tunggal penyanyi perempuan pertama yang berhasil membuka gerbang harapan bagi penyanyi dan pelaku seni lainnya, khususnya perempuan.

Raisa juga akan menjadi penyanyi pertama yang menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno usai direnovasi pada 2018 silam.

“Ini akan menjadi sejarah baru bagi industri musik Indonesia, Raisa akan menjadi penyanyi pertama yang menggelar konser skala stadion di Gelora Bung Karno,” ucap CEO Juni Records, Adryanto Pratono dalam konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (26/1).

Sejalan dengan spirit dalam mendukung karya kreatif anak bangsa, suguhan dari pagelaran ini terselenggara atas kerja keras kolektif berbagai nama yang akan menghasilkan sebuah karya penuh memori bagi para penggemar.

Di antaranya ialah Ezar P. Danardi sebagai Stage Designer and Show Director; Marco Steffiano sebagai Music Director; Isha Hening sebagai Motion Graphics dan VJ; Edy Khemod sebagai Creative Director; Sony Soebowo sebagai Audio Engineer; Vannie Astecat sebagai Fashion Stylist; Aji Yudistira sebagai Film Director; dan Donne Maulana sebagai Choreographer.

Raisa juga mengatakan saat ini persiapan sudah semakin intens. Segala latihan sudah dilakukan baik latihan vokal, latihan fisik, aransemen juga sudah dijalani setiap hari.4

Suasana Presscon Raisa di GBK / Rio – OPPAL

“Persiapan sudah semakin intens. Latihan fisik, vokal, aransemen sudah menjadi pola yang aku jalani sehari-hari. Menjelang awal bulan Februari, akan mulai latihan gabungan. Semakin tidak sabar, sekaligus semakin deg-degan menjelang hari H,” kata Raisa dalam acara yang sama.

“Karena aku dan tim akan menyajikan pertunjukan yang hanya bisa diaplikasikan pada panggung skala stadion. Jadi, jangan sampai kesempatan ini terlewat untuk mengukir sejarah bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno!” terang Raisa menggambarkan konsernya yang akan menyajikan pertunjukkan luar biasa itu.

Suasana Konser Raisa di GBK / Rio – OPPAL

Sampai saat ini, 65% tiket dari kapasitas yang ada telah terjual akibat dari antusiasme para penggemar dan seluruh masyarakat yang ingin mengambil bagian dari sejarah yang akan dibuat.

Sebagai informasi, penjualan tiket dari “Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno” masih dibuka, JUNI Concert dan Northstar Entertainment juga menghadirkan penawaran spesial Payday Offer Buy 1 Get 1 untuk kategori Bronze yang dimulai pada tanggal 27 Januari hingga 3 Februari 2023 mendatang.

Baca Juga: “Raisa Tulis Lagu untuk Anaknya dengan Judul ‘Jangan Cepat Berlalu‘”

Informasi tambahan mengenai pembelian tiket dan lainnya bisa dilihat melalui situs raisa6690.com

Sudah siap menjadi saksi sejarah konser Raisa ini OPPAL Gengs?

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *