Wrap Up News 2 Maret 2023: Bantu Cegah Pelecehan Seksual, TransJakarta Tambah Bus Pink Khusus Perempuan

Mulai dari berita dalam negeri sampai luar negeri, ini wrap up news 2 Maret 2023.

214
0
Bus Pink

It’s Fri-yay! Apa kabar, Oppal gengs? Semoga kamu dalam keadaan sehat selalu, ya. Sambil bersiap-siap sebelum ke kantor, yuk baca beberapa informasi penting yang terjadi pada 2 Maret 2023 kemarin. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

Bantu Cegah Pelecehan Seksual, TransJakarta Tambah Bus Pink Khusus Perempuan

Bus Pink

PT Transportasi Jakarta atau TransJakarta baru saja menambah armada bus pink mereka yang dikhususkan untuk penumpang perempuan. Penambahan armada bus pink ini dilakukan untuk mencegah aksi pelecehan seksual yang kerap terjadi di dalam transportasi umum itu.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta Apriastini Bakti Bugiansari mengatakan bahwa pihak TransJakarta ingin penumpang perempuan dapat menikmati layanan TransJakarta dengan aman. Berikut jumlah armada dan juga rute yang akan dilewati oleh bus pink TransJakarta.

Deretan Konser dan Festival yang Bisa Kamu Nikmati di Bulan Maret

Konser

Beragam festival musik dan konser akan terselenggara pada bulan Maret 2023. Banyak pula musisi yang akan tampil mulai dari dalam negeri sampai luar negeri. Berikut daftar konser dan festival musik yang bisa kamu nikmati di bulan Maret 2023.

Cara Sederhana Terapkan Gaya Hidup Ramah Lingkungan

Gaya Hidup Ramah Lingkungan

Saat ini gaya hidup ramah lingkungan sudah mulai banyak diminati masyarakat, khususnya generasi milenial dan Gen Z. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Zero Waste Indonesia, sebanyak 71 % generasi milenial merasa bertanggung jawab untuk mengurangi dampak buruk bagi lingkungan. Buat kamu yang juga ingin membantu menyelamatkan lingkungan, berikut tips what’s in my bag untukmu.

Paris Fashion Week 2023 Rangkul Eksistensi Desainer Muda Dunia

Paris Fashion Week 2023

Acara gelaran fesyen tahunan yakni Paris Fashion Week Women’s Wear Fall/Winter 2023/2024 saat ini tengah berlangsung di Paris, Prancis. Pekan mode ini berlangsung selama 9 hari, yakni dari 27 Februari lalu hingga 7 Maret 2023 mendatang.

Enggak cuma jenama ternama saja yang mengadakan show, namun desainer-desainer muda pun ikut unjuk gigi di perhelatan penting tersebut. Yuk, kenal lebih dalam Paris Fashion Week 2023 di sini.

Itu dia rangkuman berita atas beberapa peristiwa menarik yang terjadi pada 2 Maret 2023. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs. Have an awesome day!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post