Wrap Up News 24 Mei: Bapak Erick Thohir Pastikan Argentina Bertemu Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Ada juga informasi mengenai Halte Dukuh Atas 2 terbaru.

74

Hai, Oppal gengs! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga keadaanmu selalu baik-baik saja, ya. Sambil bersiap-siap sebelum mulai beraktivitas, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 24 Mei 2023 kemarin lewat wrap up news berikut ini:

Bapak Erick Thohir Pastikan Argentina Bertemu Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia/@pssi

Ketua Umum PSSI Bapak Erick Thohir akhirnya mengonfirmasi kabar Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday pada Juni mendatang lewat konferensi pers di Stadion Utama GBK, Senayan, Rabu (24/5/2023). Selain Argentina, Bapak Erick juga mengatakan Indonesia juga akan menjalani laga persahabatan melawan Palestina. Berikut jadwal laga persahabatan Timnas Indonesia melawan Argentina dan Palestina.

Fasilitas Mantap Halte Dukuh Atas 2, Ada Musala dan Toilet Difabel

Halte Dukuh Atas 2

Usai tak beroperasi sejak tahun 2019, Halte Dukuh Atas 2 kini kembali hadir dan tampil dengan wajah baru. Halte ini sempat ditutup sementara karena imbas dari proyek pembangunan LRT (Light Rail Transit) Jabodetabek. OPPAL pun penasaran dengan tampilan baru Halte Dukuh Atas 2 dan melakukan perjalanan menuju ke sana. Berikut hasil penelusuran OPPAL saat mengunjungi Halte Dukuh Atas 2.

Begini Cara Melapor Kalau Kamu Jadi Korban Penipuan Tiket Konser

Sumber foto: Unsplash

Belakangan ini, banyak masyarakat mengeluhkan aksi penipuan yang dilakukan oleh beberapa orang yang mengaku membuka jastip untuk tiket konser Coldplay di Indonesia. Modusnya, para pelaku menjual tiket konser Coldplay dengan harga selangit, lalu kemudian kontak korban diblokir setelah korban mentransfer sejumlah uang. Kalau kamu atau kenalanmu menjadi korban penipuan, begini cara melapor ke pihak berwajib.

Ada Kemungkinan WFA Bagi Aparatur Negara Saat Pindah ke IKN

Foto Ibu Kota Negara/Sektretariat Negara

Pemerintah lewat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Bapak Azwar Anas, mengatakan akan ada kemungkinan aparatur negara (ASN) menerapkan kerja di mana saja alias WFA (work from anywhere).

Penerapan WFA ini diperkirakan akan terlaksana saat pemindahan ASN ke Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) pada tahun 2024 nanti. Informasi selengkapnya mengenai pemindahan ASN dapat kamu baca di sini.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 24 Mei 2023­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.