Sambut International Women’s Day, UNIQLO Ciptakan Kampanye “Life Wear for Her”

UNIQLO hadirkan koleksi innerwear bagi para perempuan untuk masing-masing fase pertumbuhan.

185
0

Happy International Women’s Day, gengs! Terima kasih untuk kamu dan seluruh perempuan hebat di dunia, keep it rock!

Sebagai langkah untuk memperingati Hari Perempuan Internasional ini, perusahaan ritel global terkemuka asal Jepang, UNIQLO memiliki sebuah kampanye yang sangat membantu para perempuan hebat di Indonesia. Kampanye ini bertajuk “Life Wear for Her”.  

Kampanye ini memiliki tujuan untuk memberikan dukungan nyata bagi perempuan Indonesia dengan menciptakan innerwear yang dapat mendukung dan berevolusi mengikuti fase perkembangan tubuh perempuan. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga masa menopause.

Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional, Marketing Manager UNIQLO Indonesia Evy Christina Setiawan mengatakan, UNIQLO ingin mengajak seluruh perempuan di Indonesia untuk lebih mengerti atas perubahan pada tubuh yang terus berkembang.

Koleksi UNIQLO “LifeWear For Her”/UNIQLO

“Kami mengerti bahwa menjalani perubahan-perubahan di setiap fase kehidupan itu tidak mudah. Untuk itu, Life Wear for Her hadir dengan rangkaian koleksi innerwear yang berevolusi mengikuti fase perkembangan tubuh perempuan,” katanya dalam acara talk show “UNIQLO LifeWear For Her” di Lippo Mall Kemang pada Selasa, 7 Maret 2023.

UNIQLO berkomitmen untuk mempermudah perubahan yang terjadi pada wanita dengan pakaian dalam yang memenuhi kebutuhan perawatan di setiap tahap kehidupan perempuan.

“Kami harap ini bisa menginspirasi para perempuan untuk lebih mendengar apa yang tubuhnya perlukan,” tambahnya.

Instalasi dari Koleksi UNIQLO “LifeWear For Her”/UNIQLO

Hal senada juga dipaparkan oleh dr. Nadia Alaydrus sebagai narasumber, ia menyebut setiap perempuan memiliki beberapa fase dalam hidupnya yang berpengaruh pada perubahan dalam tubuh. Sehingga membutuhkan pakaian dalam atau innerwear yang tepat agar dapat membantu kenyamanan tubuh.

“Meskipun tidak dilihat orang, innerwear cukup memiliki peran penting dalam memberikan rasa nyaman, rasa percaya diri seseorang juga kesehatan penggunanya. Innerwear adalah pakaian pertama yang membungkus tubuh,” ucapnya.

Setelah memahami pentingnya innerwear bagi tubuh dari berbagai macam kebutuhan. Berikut ini terdapat beberapa pilihan koleksi innerwear yang UNIQLO ciptakan pada setiap fase perkembangan tubuh.

1. Anak-Anak

Untuk fase tubuh anak-anak yang masih berada dalam tahap perkembangan, UNIQLO membuat koleksi Girls AIRism Bra. Yakni koleksi dengan paduan desain tanpa jahitan yang nyaman untuk anak-anak pakai dalam kegiatan sehari-hari. Koleksi ini dapat menjadi pilihan bagi anak-anak yang baru mulai belajar untuk menggunakan bra.

2. Remaja

Nah pada fase ini, perempuan akan mulai mengalami masa menstruasi pertamanya. Umumnya, perkembangan tubuh akan mulai mengalami perubahan yang sangat signifikan. Karena itu, UNIQLO menghadirkan Koleksi Bra Top atau atasan yang sudah dilengkapi cup pelindung seperti AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan dan AIRism Bra Kamisol.

3. Dewasa

Pada fase ini UNIQLO mengeluarkan koleksi Bra Tanpa Kawat 3D Hold yakni dengan struktur cup 3 dimensi yang dapat digunakan perempuan dewasa dalam berbagai aktivitas yang padat setiap harinya.

Tidak hanya bra, UNIQLO juga mengeluarkan AlRism Pakaian Dalam Menstruasi (Sanitary Pants) yang didesain dengan tiga lapisan yang terdiri dari lapisan odor control yang cepat kering untuk menjaga agar permukaan kulit terasa nyaman, lapisan absorbent yang mampu menyerap cairan hingga 30-40ml, dan lapisan water-resistant yang terbuat dari material anti air yang dilaminasi.

4. Maternity atau Fase Kehamilan

Pada salah satu fase yang penting ini UNIQLO menciptakan beberapa inovasi terbaiknya. Seperti koleksi Pakaian Dalam Hamil (Pinggang Rendah), Celana Legging Hamil Ultra Stretch dan Celana Hamil Ankle Rapi. Beberapa koleksi tersebut dapat menyesuaikan perubahan fisik seperti kenaikan berat badan, ataupun perubahan tingkat sensitivitas kulit yang semakin tinggi.

5. Menopause

Di sekitar usia 50 tahun, perempuan akan masuk ke fase menjelang atau memasuki masa menopause, seperti merasa lebih panas dan mudah berkeringat dari sebelumnya. koleksi innerwear AIRism seperti AIRism Pakaian Dalam Ultra Seamless dan AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan sangat nyaman digunakan karena dilengkapi dengan teknologi quick-dry dengan fungsi yang mampu melepas kelembaban.

Wah, sangat membantu sekali, ya! Bagi Oppal gengs yang penasaran, kamu bisa melihat keseluruhan koleksi tersebut secara langsung dalam sebuah instalasi di UNIQLO Lippo Mall Kemang mulai tanggal 3 Maret 2023 hingga beberapa waktu ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *