Angkat Coping Mechanism, Bernadya Rilis Single Kedua “Masa Sepi”

Lagu ini menjadi single keduanya sejak bergabung bersama JUNI Records.

226
0

Setelah memulai kariernya di industri musik Indonesia dengan merilis single “Apa Mungkin” pada 2022 lalu, kini solois muda Bernadya kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Masa Sepi”. Lagu ini menjadi single keduanya sejak bergabung bersama JUNI Records.

Menurut Bernadya, lagunya yang kedua ini menceritakan tentang seseorang yang tengah menjalani sebuah hubungan. Namun hubungan ini hanya sebagai tindakan coping mechanism dari hubungan yang sudah hancur sebelumnya, atau sederhananya seperti “pelarian”.

Lagu ini ia tulis tanpa menggunakan kata-kata yang berbunga namun tetap meninggalkan kesan romantis dan juga puitis. Melalui “Masa Sepi”, Bernadya berharap pendengar dapat menikmatinya serta merasakan emosi dan kesenduan dari setiap bait maupun liriknya.

“Masa sepi adalah lagu tentang seseorang yang belum bisa move on dan masih menunggu orang yang sama untuk kembali di hari-hari sepinya. Aku berharap walaupun lagunya sedih, rasa manis dan hangatnya tetap bisa sampai ke hati dan telinga semua pendengarnya,” ungkap Bernadya dalam keterangannya.

Perempuan yang akrab disapa Nadya ini juga menjelaskan, kesuksesan dari rilisnya “Masa Sepi” tidak lepas dari dukungan dan kerja keras orang-orang terdekatnya. Salah satunya produser musik yang membantunya selama proses rekaman berlangsung yakni Lafa Pratomo.

“Proses rekamannya cukup cepat dan santai karena aku take vocal-nya sambil duduk bersama tim Juni dan Mas Lafa sebagai Produser Musik aku di single ‘Masa Sepi’ ini,” kata Bernadya.

Menurut Lafa, Bernadya merupakan salah satu solois muda yang sangat berbakat dan juga penuh semangat. Ia melanjutkan, hal tersebut terlihat ketika penyanyi kelahiran asal Surabaya ini menarasikan pikirannya ke dalam lagu.

“Bakatnya natural. Jika dipupuk dan tepat nutrisi, pasti akan tumbuh menjadi musisi lengkap. Menyenangkan bisa belajar bagaimana cara Nadya berpikir dan menuangkan gagasannya. Gen Z rules,” ungkap Music Producer “Masa Sepi”, Lafa Pratomo.

CEO JUNI Records, Adryanto Pratono berharap melalui rilisnya “Masa Sepi” dapat menjadi langkah lanjutan bagi Bernadya untuk lebih melebarkan sayapnya dalam industri Indonesia. Mengikuti single sebelumnya yang telah mendapatkan lebih dari 10 juta streaming di Spotify.

Bernadya – Masa Sepi

“Semoga lagu ini bisa mengantarkan Bernadya ke level selanjutnya. Saya dan Raisa selalu membanggakan karya-karyanya dan berharap dia bisa menggapai mimpinya besarnya,” ucapnya.

Bagi Oppal gengs yang ingin mendengar single terbaru dari Bernadya berjudul “Masa Sepi”, kamu sudah bisa mendengarkannya melalui layanan digital streaming platforms seperti Spotify, Apple Music, Resso, Deezer, Youtube Music, Langit Musik dan lain-lain. Sedangkan official lyric video bisa kamu lihat melalui channel Youtube Bernadya. Sukses terus ya, Nadya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *