Dewa 19 Bakal Gelar Konser Berbeda dengan Konsep Orchestra

Akan ada musisi-musisi ternama yang memeriahkan acara, seperti Once Mekel, Virzha, Ello, serta Ari Lasso dengan special performance by Reza Artamevia.

256
0
Dewa 19

RedLine Kreasindo kembali lagi menghadirkan sebuah pertunjukan mahakarya dari DEWA 19 dengan tajuk “DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA Episode 2” yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Jakarta International Velodrome.

Pertunjukan istimewa yang akan dipersembahkan dengan lantunan musik orchestra ini dihadirkan oleh sang maestro Ahmad Dhani yang ingin memberikan warna baru untuk para penggemarnya di tanah air. Akan ada musisi-musisi ternama yang ikut terlibat dalam memeriahkan acara ini, seperti Once Mekel, Virzha, Ello, serta Ari Lasso dengan special performance by Reza Artamevia.

“Nama tajuk konser ini terinspirasi dari album Queen yang dirilis pada tahun 1975 yang berjudul A Night at The Orchestra. Setelah 30 tahun berkarier, saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang ke depannya bisa menjadi gaya hidup atau lifestyle baru dalam menikmati musik orchestra di ibu kota maupun di Indonesia,” kata Ahmad Dhani seperti press release yang diterima redaksi OPPAL, Kamis, 8 Desember 2022.

Poster konser Dewa 19

“Pertunjukan DEWA 19 kali ini akan dibuat sangat spesial dan intimate untuk para baladewa dan baladewi yang ingin menyaksikan aksi panggung DEWA 19 dengan sentuhan musik orchestra yang megah dan elegan, DEWA 19 – A Night at The Orchestra,” ucap Ivan Haris.

via GIPHY

Selain itu, konser Dewa 19 ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa mantan vokalis Dewa 19 dari generasi pertama sampai dengan saat ini. “Konser ini akan melibatkan musisi – musisi ternama Once Mekel, Virzha, Ello, Ari Lasso dengan Special Performance by Reza Artamevia yang siap menghibur di Jakarta International Velodrome, Sabtu, 10 Desember 2022,” tambah Haris.

Tiket konser “DEWA 19 – A Night at The Orchestra Episode 2” akan tersedia dalam 3 kategori kelas yaitu kelas Titanium Rp2.000.000.- kelas Platinum Rp1.500.000.- dan juga kelas Diamond Rp1.000.000.-.

Venue konser Dewa 19

Untuk menyaksikan konser “DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA Episode 2” baladewa & baladewi harus mematuhi “dress code” yang berlaku selama acara berlangsung, di mana semuanya diharuskan untuk memakai pakaian yang formal dan rapi.

Aturan untuk konser Dewa 19

Para penonton perempuan dapat menggunakan gaun malam, long dress, membawa handbag dan memakai sepatu formal atau high heels. Bagi penonton pria dapat menggunakan tuxedo atau kemeja dark suit, kemeja batik dan sepatu formal pria.

Baca Juga: “Konser Dewa 19 Ditunda, Kamu Bisa Refund Tiket Mulai 7 November

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *