Gengs! Ini 8 Lokasi Perayaan Malam Tahun Baru di Jakarta

Cekidot yuk biar malam tahun baruan makin seru di Jakarta.

182
0
Malam Tahun Baru

Gengs, kita sudah ada di penghujung tahun 2022, nih! Sebentar lagi kita bakal ketemu tahun baru 2023. Kamu sudah siap untuk merayakan malam pergantian tahun? Buat kalian yang nggak sempat keluar kota, nggak usah khawatir, karena di Jakarta juga bakal ada acara perayaan malam tahun baru, gengs!

Yup, dalam menyemarakkan pergantian malam tahun baru di Ibu Kota, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta akan menggelar kegiatan Festival Malam Tahun Baru 2023 bertajuk “Malam Muda Mudi”.

Acara ini bertemakan Semarak Jakarta, Gelorakan Keketuaan ASEAN Tahun 2023, di mana tujuannya mendorong kegiatan wisata urban yang aman dan nyaman bagi warga Jakarta, menggerakkan perekonomian dan pemberdeayaan masyarakat di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Nah, buat kamu yang mau merayakan malam tahun baru di Jakarta, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui nih, gengs. Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Pemberlakuan Car Free Night di Jalan MH. Thamrin sampai dengan Jalan Jenderal Sudirman (Patung Arjuna Wijaya-Patung Pemuda Membangun) pada tanggal 31 Desember 2022 mulai pukul 18.00 WIB hingga tanggal 1 Januari 2023 pukul 02.00 WIB.

Car Free Night nggak berlaku buat Jalan Panglima Polim (Area M Bloc Space), tapi di sepanjang Jalan Panglima Polim bakal tetap dilakukan rekayasa lalu lintas.

2. Festival “Malam Muda Mudi” akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2022 pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB. Format festival ini adalah pertunjukkan hiburan musik yang bakal menampilkan musisi dari berbagai genre yang akan disebar ke delapan titik hiburan kesenian di area Pos Bloc Jakarta, sepanjang Jalan MH. Thamrin sampai Jalan Jenderal Sudirman dan area M Bloc. Berikut detilnya:

  • Pos Bloc Jakarta
  • Area Sarinah (Jl. MH. Thamrin)
  • Area Bundaran HI (Simpang Jl. MH. Thamrin – Jl. Kebon Kacang Raya)
  • Area Dukuh Atas (Simpang Jl. MH. Thamrin – Jl. Purworejo)
  • Area JPO Sudirman (Jl. Jenderal Sudirman)
  • Area Bendungan Hilir (Simpang Jl. Bendungan Hilir – Jl. Jenderal Sudirman)
  • Area SCBD (Simpang Jl. Tulodong Atas 2 – Jl. Jenderal Sudirman)
  • Area M Bloc Space (Jl. Panglima Polim No. 37)

Info selengkapnya bisa kamu pantau lewat akun Instagram @dkijakarta dan @dishubdkijakarta, ya, gengs!

Eitsss, tapi perlu diingat juga untuk tetap menjaga kondisi tubuh ya, supaya kamu bisa melewati dan menikmati perayaan malam pergantian tahun dengan happy, seru, dan asyik!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *