Jakarta Jadi Kota Terakhir Audisi Indonesian Idol Season 12

12 dan 13 November 2022, menjadi audisi terakhir Indonesian Idol Season 12 di Jakarta.

179
0
Indonesian Idol

Akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 12-13 November 2022, menjadi audisi terakhir Indonesian Idol Season 12 di Jakarta. Big audition ini adalah gelaran kelima dan menjadi yang terakhir setelah Kota Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung.

Audisi di Kota Jakarta yang akan berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, ini juga bakal dihadiri oleh alumni Indonesian Idol Season 11, Mark Natama dan alumni Indonesian Idol Season 9, Ghea Indrawari.

Antusiasme para peserta sangat tinggi mengikuti big audition di kota-kota sebelumnya, yakni di Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung. Karena, setelah vakum selama kurang lebih dua tahun akibat pandemi Covid-19, audisi Indonesian kembali digelar tahun ini secara offline dan bisa juga dihadiri langsung ke tempat audisi.

Producer RCTI, Hardian, berharap audisi di Jakarta nanti bisa direspon dengan baik, di mana masyarakat dapat berbondong-bondong hadir untuk mengikuti jalannya audisi. Selain itu, Hardian juga memberikan bocoroan mengenai apa yang dicari dari para peserta.

“Kita ingin mencari talenta yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Menarik dan karakter vokalnya beda dari sebelumnya. Yang penting dia percaya diri dengan karakter suara dia, pas audisi pemilihan lagunya memang lagu dia banget. Intinya bisa menarik perhatian para juri,” kata Hardian.

Untuk audisi Indonesian Idol Season 12 ini bisa diikuti dengan syarat yang di antaranya adalah Warga Negara Indonesia berusia 15 sampai 27 tahun. Saat hadir di tempat audisi diharapkan membawa kartu identitas diri, dan diperbolehkan membawa alat musik sendiri jika memang ingin tampil menggunakan alat musik ketika audisi. Audisi Indonesian Idol Season 12 ini juga tidak dipungut biaya apa pun alias gratis.

Sebagai tambahan informasi, selain Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan Jakarta yang menjadi tempat terakhir, audisi juga digelar di beberapa kota lainnya, seperti Flores, Malang, Makassar, Manado, Samarinda, serta Bali.

Informasi lebih jelas mengenai audisi Indonesian Idol Season 12 bisa dilihat di media sosial resmi RCTI atau Indonesian Idol, seperti Instagram @officialrcti atau @indonesianidolid. Selamat mengikuti audisi buat kamu yang ingin menjadi the next Idol, gengs!

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *