Kini Ada Cat yang Dapat Menangkal Virus COVID19

176
0

Kuman dan bakteri biasanya sering menempel di area lantai dan furnitur. Namun, ternyata dinding juga bisa menjadi tempat sarang kuman dan bakteri yang dapat menyebabkan penyakit di dalam rumah. Untuk menangkal hal itu, sebuah produsen cat, Avian Brands, meluncurkan produk terbaru yang bisa membunuh virus dan bakteri, terutama Covid-19 dan TBC, hingga 99,9%.

Mungkin sebagian orang boleh saja tidak percaya akan hal tersebut. Akan tetapi, produk baru dari Avian ini memiliki senjata yang bernama Powerhealth Technology. Keunggulan produk baru Avian ini merupakan penggabungan dua zat aktif yang bisa memberikan perlindungan ganda terhadap virus Covid-19, influenza A (H1N1) Coxsackievirus, dan juga 10 bakteri patogenik, yang salah satunya merupakan bakteri Mycobacterium Tuberculosis yang dapat menyebabkan TBC.

Sementara itu, Powerhealth Technology yang ada dalam Avitex Anti Viruz ini bekerja secara aktif menyerang membran virus dan bakteri yang menempel di dinding. Lalu, cat tersebut menghancurkan protein dan materi DNA/RNA virus dan bakteri, serta mencegah adanya perkembangbiakan dan penularan penyakit.

Avitex Anti Viruz sudah melewati rangkaian uji penelitian dan pengembangan. Cat ini juga sudah diberi sertifikasi oleh Analytical Lab Group (ALG) dari Amerika Serikat, Japanese Industrial Standard, Green Label dari Singapore, dan Tropical Disease Diagnostic Center (TDDC) dari Universitas Airlangga Surabaya. Tak hanya itu, keampuhan cat ini dapat bertahan selama 5 tahun. Bahkan, bisa lebih lama apabila lapisan cat masih dalam keadaan baik dan menempel sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *