Mau Ngemil Sehat Tapi Enak? Cobain Produk Olahan Pisang Ini, deh!

Mengudap camilan lezat nan sehat sambil bekerja? Why not!

194
0
Pisang

Musim dingin disertai dengan hujan rintik yang turun sepanjang hari memang membikin malas. Keinginan untuk rebahan sambil mengudap camilan dan menonton serial terbaru di Netflix (hai, K-drama!) pun menjadi…godaan yang sulit untuk ditolak. Right? Right!

Kalau kamu juga merasakan keinginan di atas namun tetap harus bekerja dari kantor, well, apa boleh buat. Meski begitu, bukan tak mungkin untuk mengudap camilan sambil bekerja, kan? Apalagi kudapannya merupakan snack lezat nan sehat yang menjadi “rekan kerja” setia di sisi meja.

Kalau kamu sedang mencari opsi camilan sehat untuk menemanimu, good news for you. Ada camilan baru berbahan dasar pisang yang lezat dan sehat yang bisa kamu coba: “Sunpride LYFE Cavendish Banana Chips”. Yesss, berbeda dengan keripik lain, Sunpride LYFE adalah keripik pisang unik yang terbuat dari pisang Cavendish asli dan diolah dengan bumbu-bumbu pilhan, alami, tanpa MSG, dan tanpa bahan pengawet.

Renyahnya potongan keripik pisang tipis dipadupadankan dengan rasa yang enak menjadi daya tarik menyenangkan bagi pencinta camilan di mana pun kamu berada. Apalagi sekarang lagi musim liburan, camilan Sunpride bisa menjadi teman perjalanan panjang kamu.

Ditambah lagi, produk pisang yang sehat ini bisa ditemui di seluruh Indonesia. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai macam minimarket terdekat ya, gengs.

Brand Manager Sunpride Lyfe, Bayu, mengatakan bahwa camilan Sunpride ini berbeda dari yang lainnya karena dibuat dari pisang Cavendish asli dengan rasa yang cukup unik.

“Sunpride LYFE Cavendish Banana Chips merupakan snack yang berbeda dari lainnya. Karena ini dibuat dari pisang Cavendish asli, renyah, dan rasa enaknya unik. Lebih sehat tanpa MSG dan tanpa pengawet,” ujar Bayu kepada redaksi OPPAL.

Konsumsi camilan yang meningkat di tengah masyarakat akibat dari post-pandemi membuat Sunpride mengusung ide untuk membuat camilan keripik pisang. Adapun keinginan para konsumen yang terbuka dengan hal baru, termasuk pilihan rasa membuat Sunpride LYFE hadir untuk memenuhi rasa penasaran dari konsumen itu.

Nah, siapa nih Oppal gengs yang sudah mencoba sensasi rasa berbeda dari snack sehat keripik pisang Sunpride LYFE Cavendish Banana Chips?

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *