Momen Rehearsal Once Jelang Konser Dewa 19, A Night At The Orchestra Episode 2

Tim OPPAL mendapatkan kesempatan untuk melihat Dewa 19 melakukan rehearsal.

252
0
Dewa 19

Menjelang pertunjukan mahakarya bertajuk “Dewa 19 – A Night At The Orchestra Episode 2”, Sabtu, 10 Desember 2022, di Jakarta International Velodrome, grup musik kenamaan tanah air Dewa 19 menggelar rehearsal atau latihan.

Tim OPPAL mendapatkan kesempatan mendatangi Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, yang menjadi venue dari Dewa 19 A Night At The Orchestra Episode 2.

Beberapa vokalis hebat tanah air, seperti Ello, dan Once Mekel terlihat hadir saat rehearsal. Namun, sayangnya, pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, enggak hadir dalam rehearsal tersebut.

Saat tim OPPAL diberi kesempatan langsung mengunjungi backstage untuk menyaksikan latihan grup musik pemilik lagu “Separuh Nafas” ini, terlihat Once sedang menyanyikan beberapa lagu hits Dewa 19.

Berikut adalah momen Once Mekel ketika membawakan lagu Dewa 19 “Pupus”.

Once Mekel saat menyanyikan lagu Pupus

Once juga membawakan salah satu lagu andalan Dewa 19 lainnya, “Dua Sedjoli”.

Once saat menyanyikan lagu Dewa 19 berjudul Dua Sedjoli

Namun, sayangnya, tim OPPAL tidak sempat melakukan interview atau wawancara dengan para anggota Dewa 19, karena padatnya jadwal para anggota band.

Well, jika kita lihat dari video di atas, tampaknya show ini sudah dipersiapkan dengan apik. Pertunjukan istimewa ini tentunya akan dipersembahkan dengan lantunan musik orchestra yang dibawakan oleh sang maestro Ahmad Dhani. Ia ingin memberikan warna baru untuk para penggemarnya di Indonesia.

Selain Once dan Ello, ada musisi ternama lainnya yang akan tampil untuk memeriahkan acara ini, seperti Virzha, Ari Lasso, dan juga ada special performance dari penyanyi wanita yang lagunya sempat menarik perhatian banyak khalayak di berbagai media sosial, Reza Artamevia.

“Nama tajuk konser ini terinspirasi dari album Queen yang dirilis pada tahun 1975 yang berjudul A Night at The Orchestra. Setelah 30 tahun berkarier, saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang ke depannya bisa menjadi gaya hidup atau lifestyle baru dalam menikmati musik orchestra di ibu kota maupun di Indonesia,” ucap Ahmad Dhani dalam press release yang diterima redaksi OPPAL, Kamis, 8 Desember 2022.

Nah, buat kamu yang mau nonton, tiket “Dewa 19 – A Night At The O Episode 2” ini tersedia dalam tiga kategori kelas, yaitu kelas Titanium Rp2.000.000, kelas platinum Rp1.500.000, dan kelas Diamond Rp1.000.000.

Jangan lupa juga, untuk menyaksikan konser ini, kamu harus mematuhi “dress code” yang berlaku selama acara berlangsung. Jadi, buat baladewa dan baladewi yang mau nonton harus memakai pakaian yang formal dan rapi, ya.

Bagi penonton perempuan bisa menggunakan gaun malam, long dress, membawa handbag, dan memakai sepatu formal atau high heels. Sedangkan penonton pria menggunakan tuxedo atau kemeja dark suit, kemeja batik, dan sepatu formal pria.

Bagaimana, gengs? Siap untuk sing along bareng Dewa 19 enggak nih?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *