OPPAL Buzz of Happiness Hadir di Konser Raisa, Tantang Fans untuk Dapatkan Merchandise dari Sang Diva

OPPAL Buzz Studio hadir di “Raisa Live in Concert SUGBK” untuk bagi-bagi merchandise.

194
0

OPPAL Buzz Studio hadir di “Raisa Live in Concert SUGBK” yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Beragam aktivitas menarik bisa dilakukan para pengunjung sambil menunggu konser dimulai di dalam OPPAL Buzz Studio yang kali ini mengusung tema “OPPAL Buzz of Happiness”.

“Pengambilan nama Buzz of Happiness ini dikarenakan cuma dengan foto selfie di OPPAL Buzz Studio, Your Raisa dan OPPAL Gengs yang beruntung bisa mendapatkan merchandise Raisa,” ucap Content Manager OPPAL, Mas Dyaro.

Mas Dyaro juga menambahkan jenis merchandise yang akan didapatkan dari aktivitas seru OPPAL di konser Raisa ini beragam, mulai dari kaos, tumbler, dan lilin aromatherapy.

Merchandise-nya pasti lucu-lucu dan berguna banget. Lima orang beruntung nanti bakal dapetin kaos, tumbler, dan lilin aromatherapy,” ucap Mas Dyaro lebih jauh.

Untuk mendapatkan merchandise ini, para fans hanya perlu melakukan:

  1. Follow akun media sosial @oppal_id
  2. Selfie di OPPAL Buzz studio dan share kebahagiaan di IG story
  3. Mention @oppal_id dan jangan lupa pakai hashtag #OppalBuzzofHappiness

Ditunggu kehadirannya di OPPAL Buzz of Happiness ya Oppal Gengs dan Your Raisa!!

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *