OPPAL Hadir di Pekan Komunikasi UI 2023, Ada Walk in Interview Juga

Mulai dari diskusi publik hingga walk in interview ada di sini, jangan lupa dateng ya.

210
0
Pekan Komunikasi UI 2023

OPPAL sebagai multi-platform media akan hadir di Pekan Komunikasi UI 2023 yang akan digelar Jumat (10/2) di KALA di Kalijaga, Blok M, Jakarta Selatan. Kehadiran OPPAL akan mengisi acara diskusi dan juga akan ada walk in interview bagi yang ingin magang di OPPAL.

Acara ini mengusung konsep pengembangan pengetahuan dan keterampilan mengenai dunia kerja. Acara Comm Creation and Career Day terdiri dari tiga rangkaian, yaitu bazaar perusahaan, bazaar UMKM, dan diskusi publik.

Adapun maksud dari Pekan Komunikasi UI 2023 ini untuk membuka wadah untuk menjadi perantara antara mahasiswa dan perusahaan dalam membagikan informasi mengenai potensi karir di bidang ilmu komunikasi maupun profil perusahaan terkait.

OPPAL melalui Creative Director Dinda Yudhia akan menjadi pembicara di diskusi publik “Bedah Media 101: Menghadapi Pasang Surut Informasi di Ruang Digital”.

Selain itu, akan ada booth walk in interview untuk posisi intern atau magang di OPPAL. Posisi yang disediakan adalah untuk bagian redaksi, media sosial, dan produksi.

So, jangan lupa datang ke acaranya ya, acara dimulai dari jam 10 pagi hingga 9 malam. Jika berminat bisa ikut walk in interview juga loh.

Oia, jangan lupa reservasi di sini ya https://bit.ly/RSVPCommCCD see you there!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *