Pengin Beli Produk Apple? Jangan Ketinggalan iBoxing Week 2023!

Pengin ganti ponsel atau beli produk Apple lainnya? Simak dulu artikel ini.

175
0
iBoxing Week

Pengin ganti ponsel atau beli produk Apple lainnya? Good news, Erajaya Digital sedang menggelar iBoxing Week 2023, yang menghadirkan penawaran terbaik serta rangkaian acara yang menarik bagi para pencinta produk Apple. Digelar di Lippo Mall Puri Jakarta, iBoxing Week 2023 juga bakal menghadirkan kemeriahan secara online.

Perhelatan iBoxing Week 2023 yang digelar dari tanggal 30 Januari-5 Februari 2023 ini kabarnya menjadi yang terbesar dalam sejarah iBoxing Week di Indonesia. Ada banyak banget promo menarik dan kesempatan berhemat hingga Rp2,9 juta untuk mendapatkan produk Apple seperti MacBook, iPad, Apple Watch, iPhone, AirPods dan beragam aksesori.

Produk yang banyak dicari seperti seri iPhone 14, iPad Pro M2, iPad Gen 10 dan Apple Watch Ultra turut hadir dalam acara ini. Kemeriahan iBoxing Week 2023 juga bisa dirayakan dengan mengunjungi iBox.co.id yang menawarkan promo sejak tanggal 27 Januari-5 Februari.

Dalam press release yang diterima oleh OPPAL, Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Penyelenggaraan tahun ini menjadi ajang terbesar dari iBoxing Week yang pernah kami adakan sebelumnya, menggabungkan kemeriahan online serta offline begitu pula dengan rangkaian acara yang menarik untuk diikuti.”

“iBoxing Week 2023 sendiri merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pecinta produk Apple yang bersama-sama mengiringi iBox menjadi Apple Reseller Store terbesar di Indonesia hingga menjadi sebuah merek ritel yang dipercaya dan dicintai,” tambah Joy.

Sejumlah aktivitas yang bisa kamu ikuti di Lippo Mall Puri termasuk rangkaian workshop, serta penampulan bintang tamu seperti Nidji dan Saykoji. Kamu juga bisa menikmati manfaat tambahan selama iBoxing Week 2023 berupa tambahan diskon bank sebesar Rp1,5 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit BCA, BNI (hanya untuk transaksi di Lippo Mall Puri), BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank by DBS, Mandiri, UOB dan TMRW by UOB. Jangan sampai ketinggalan, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *