Puluhan Pembicara Kelas Dunia Akan Jadi Pengisi Acara APMF 2022 di Bali

Konferensi APMF akan membahas bagaimana industri termasuk media dan periklanan bertransformasi menghadapi perubahan dramatis yang diakselerasi pandemi.

324
0
APMF

Asia Pacific Media Forum (APMF) 2022 kembali hadir dengan tema “METAMORPHOSIS” pada 20-21 Oktober di Nusa Dua Convention Centre, Bali. Konferensi ini akan membahas bagaimana industri termasuk media dan periklanan bertransformasi menghadapi perubahan dramatis yang diakselerasi pandemi.

Menurut Chairman APMF Andi Sadha, pola hidup masyarakat berubah drastis dalam waktu singkat dan hal ini memengaruhi cara kerja dalam kehidupan sehari-hari.

“Pola hidup masyarakat berubah begitu drastis hanya dalam waktu singkat dan hal ini memengaruhi cara kerja kita sehari-hari. Kami melihat banyak tantangan yang dihadapi pelaku industri tidak hanya dalam mencari pendekatan baru, yang lebih relevan dengan masyarakat, tetapi melihat potensi-potensi tren yang akan datang,” ujar Andi Sadha, Chairman APMF dalam press release yang diterima redaksi Oppal.

Nantinya, puluhan pembicara kelas dunia akan hadir di APMF dan ada tiga pembicara kunci yaitu Best Selling Author dan Non-Obvious Trend Curator Rohit Bhargava, Founder & CEO Zen Media Shama Hyder, dan Global Strategy Lead Nike Sonal Narain.

Para pembicara akan berbagi tentang tren konsumen masa kini, transformasi industri kreatif, serta penemuan dan pengalaman mereka untuk membantu pelaku industri terus berinovasi.

Sementara menurut Edi Taslim, Chairman Association of Asia Pacific Advertising Media, APMF ini merupakan salah satu cara yang dinantikan oleh pelaku industri kreatif dari tahun ke tahun.

“APMF merupakan salah satu cara yang dinanti-nanti oleh pelaku industri kreatif dari tahun ke tahun, kami melihat ini merupakan waktu dan kesempatan yang tepat untuk kembali berkumpul dengan orang-orang kreatif dari berbagai belahan dunia yang siap menghadapi dan membawa perubahan,” ujar Edi Taslim.

Pada penyelenggaraannya yang kesembilan ini, APMF akan berfokus pada kegiatan konferensi yang diisi dengan pembicara dari dalam dan luar negeri. APMF juga menghadirkan konsep baru untuk aktivitas pengunjung melalui Immersive Playground.

Pada area ini, pengunjung dapat mengikuti kegiatan-kegiatan menarik di booth yang tersedia sekaligus menyaksikan pemaparan dari beberapa pembicara yang akan tampil di Immersive Stage.

Untuk menghadiri APMF, peserta dapat mendaftarkan diri dan membeli tiket konferensi melalui situs registration.apmf.com.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *