Punya Visi Zero Emission Product, NIU Bangun Dealer Motor Listrik dari Plastik Daur Ulang di Bali

Flagship store motor listrik pertama akhirnya hadir di Bali. Toko tersebut dibangun dengan menggunakan sampah plastik daur ulang dari sungai di Bali.

301
0

Agen Pemegang Merek (APM) Niu Mobility melalui Utomocorp membuka flagship store motor listrik pertama di Bali. Menariknya, dealer motor listrik ini dibangun menggunakan sampah plastik yang didaur ulang dan diklaim menjadi yang pertama di dunia.

Bekerja sama dengan PT Solusi Mobilitas Listrik dan Yayasan Green School Bali, Utomocorp mengusung konsep store premium kolaboratif. Dealer ini berlokasi di Jl. Danau Tamblingan No. 178, Sanur, Denpasar, Bali.

Flagship store NIU ini dibangun dari plastik daur ulang dari sungai-sungai di Bali hasil kolaborasi dengan Sungai Watch. Semua elemen desain bangunannya juga terbuat dari plastik daur ulang.

Store ini hadir sebagai keberpihakan NIU Mobility sebagai kendaraan yang berwawasan lingkungan dalam rangka menyambut KTT G20. Kendaraan ini akan mengedepankan teknologi ramah lingkungan, yang mana sejalan dengan visi dari NIU Mobility sebagai produk zero emission.

“Kami, Utomocorp sangat senang dapat hadir dan mengembangkan brand NIU bersama PT Solusi Mobilitas Listrik, dengan membuka NIU Flagship Store pertama di Pulau Bali, yang merupakan salah satu daerah kunci dalam perkembangan kendaraan listrik di Indonesia. Kami harap NIU juga bisa menjadi jawaban bagi mereka yang menginginkan kendaraan listrik dengan desain futuristik, nyaman dan aman dikendarai, dan dengan teknologi unggul di kelasnya,” kata CEO PT Utomo International, Denny Utomo.

Direktur PT Solusi Mobilitas Listrik, Oliver Barker mengatakan, Bali sebagai destinasi wisata prioritas sudah siap beralih segmen ke elektrik.

“Kami percaya bekerja sama dengan NIU akan membantu mempromosikan gaya hidup yang lebih berorientasi ekologis dan mengurangi tingkat polusi beracun di Bali,” ucap Oliver.

Dealer ini juga dirancang dengan interior yang menggambarkan suasana futuristik dan ramah lingkungan lewat elemen desain store NIU terbaru, termasuk NIU Lab yang canggih untuk servis dan perbaikan.

Enggak mau ketinggalan dengan label kekinian, kedai kopi yang ada di sini juga bisa digunakan untuk mendiskusikan ide dan kemitraan yang berkelanjutan. Tempat ini juga berfungsi sebagai penyimpanan untuk memastikan stok tetap tersedia di Bali jika permintaan terus meningkat.

NIU flagship store Bali menampilkan produk-produk terbaru, termasuk UQi Sport, NQi Sport, NQi GT, dan Gova03. Nah, khusus untuk Gova03 ini dikembangkan untuk pasar Indonesia yang akan dibanderol dengan harga Rp26.400.000,- OTR Bali. Gova03 memiliki kemampuan jarak tempuh 70-80 km dengan daya tinggi 2.700W, serta output maksimum 30 menit.

Semua model tersebut sudah tersedia di store untuk diuji oleh pelanggan yang ingin merasakan mobilitas listrik secara langsung.

Keren banget ya, gengs! Semoga setelah Bali, dealer kendaraan listrik juga muncul di wilayah-wilayah Indonesia lainnya, supaya kita bisa merasakan menggunakan kendaraan listrik secara langsung.

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *