RANS Luncurkan Unit Bisnis Baru untuk Industri F&B dan Lifestyle

Salah satu lini bisnis baru yang berkolaborasi dengan RANS adalah Ramen – Ikkudo Ichi.

216
0
RANS Family Is Growing

Sebagai ekosistem media hiburan keluarga dan gaya hidup yang meliputi media, sportainment, live commerce dan berbagai bisnis hiburan, RANS kini melebarkan sayapnya dengan meluncurkan unit bisnis baru untuk industri food & beverage.

RANS bertransformasi menjadi perusahaan akselerator dengan berkolaborasi bersama empat lini bisnis baru, yakni The Hive Kitchen, Karaage Kei, kolaborasi dengan ICHI Group, dan Marawa.

Meningkatnya minat masyarakat akan industri kuliner dan naiknya jumlah wisatawan domestik dan asing di Indonesia menjadi suatu peluang bagi RANS untuk mulai menyasar industri kuliner.

RANS Family Is Growing
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat press conference RANS Family Is Growing di Alila SCBD

Hal ini juga disampaikan oleh Nagita Slavina selaku Chief Executive Officer RANS, “Senang sekali hari ini RANS mendapat kesempatan memperkenalkan lini bisnis baru kepada masyarakat Indonesia,” kata Gigi.

“Bermula sebagai perusahaan yang memiliki fokus di industri entertainment, pastinya industri lifestyle F&B menjadi suatu peluang bagi RANS untuk mengembangkan ekosistem, kami berkolaborasi dengan partnerpartner terbaik di bidangnya untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Diharapkan dengan semakin berkembangnya ekosistem RANS dapat membantu pertumbuhan perekonomian pariwisata di Indonesia melalui kuliner.”

Ekspansi bisnis yang dilakukan RANS didukung oleh semangat kolaborasi dengan mitra-mitra yang ahli di bidang culinary dan lifestyle. Di kesempatan yang sama, RANS juga mengajak masyarakat Indonesia untuk #JadiKeluargaRANS.

“Saya sangat yakin, ekspansi sebuah perusahaan tidak dapat dilakukan secara perorangan. Butuh kerja sama dan kolaborasi di era yang serba disruptif seperti sekarang ini, dan RANS berkolaborasi dengan para partnerpartner terbaik di bidangnya masing-masing. Sejalan dengan misi kami agar seluruh masyarakat bisa menjadi bagian dari keluarga besar RANS, dengan ini kami membuka kesempatan melalui kerja sama kemitraan (collaboration partnership) untuk setiap unit bisnis baru yang diluncurkan RANS,” ujar Raffi Ahmad selaku Chairman of RANS.

Di samping itu, CEO/Founder Karaage Kei, Haraguchi Kei, yang pernah menjuarai kompetisi Karaage Grand Prix se-Jepang mengatakan, RANS dan Karaage Kei punya visi misi yang sama, memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dan ini adalah pertama kalinya Karaage Kei go international keluar Jepang.

RANS Family Is Growing
RANS berkolaborasi bersama Karaage Kei

“Saya sungguh berharap hidangan otentik kami dapat dinikmati oleh sebanyak mungkin masyarakat Indonesia,” ucap Haraguchi Kei.

CEO/Founder The Hive Kitchen, Stephanie Purnomo Westphal dan COO/Co-Founder The Hive Kitchen Joko Purnomo pun mengamini hal tersebut. Pasangan suami istri ini sangat bahagia karena bisa bergabung dengan keluarga RANS.

“Kami bangga dan senang sekali dapat bergabung #JadiKeluargaRANS, semoga ke depannya bisnis ini bisa terus berkembang dan memberikan manfaat yang positif bagi orang banyak,” ungkap mereka.

Enggak sampai di situ saja gengs, RANS juga bekerja sama dengan ICHI GROUP, yang sudah lebih dari 10 tahun berkecimpung di industri F&B Nusantara, dengan salah satu brand yang enggak asing lagi bagi para pencinta makanan Jepang, khususnya Ramen – Ikkudo Ichi.

“Saya selalu mengombinasikan entrepreneurship dan creativity, kesamaan visi inilah yang membuat saya tertarik untuk dapat berkolaborasi bersama RANS Entertainment yang juga ingin mengembangkan sayapnya ke industri F&B,” ucap CEO ICHI GROUP, Felix Tjahyadi.

Felix menambahkan, ia ingin menciptakan ide-ide baru yang menggabungkan kreativitas dan makanan yang diharapkan bisa memberikan warna baru dalam industry food & beverage Indonesia.

Selain bisnis kuliner, RANS juga menggandeng Gunawarman Group dalam menjalankan bisnis lifestyle lewat Marawa Beach Club. Marawa ini berlokasi di Padang dan mampu memberikan suasana yang family friendly bagi setiap pengunjungnya.

RANS Family Is Growing
RANS bekerja sama dengan Gunawarman Group

“Kami pastinya senang sekali bisa menjalin kerja sama ini, kami sudah menyiapkan beberapa konsep untuk ke depannya, tidak hanya beach club, kami juga berencana akan mengembangkan pool club, country club, dengan lokasi mungkin di pinggir danau, tengah kota, pegunungan, dan lainnya,” ujar CEO Gunawarman Group, Doni Sutadi dan CMO Gunawarman Group, Arlene Yuwono.

Bahkan, mereka juga mengungkapkan akan memberikan kejutan-kejutan yang menyenangkan yang akan mereka persembahkan melalui kerja sama ini, yang tentunya dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya untuk menciptakan berbagai kenangan indah bersama keluarga tercinta.

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *