SPORTEL Asia Akan Digelar di Bali, Bos LaLiga Sampai Dorna Dikabarkan Akan Hadir

Indonesia kembali menjadi tuan rumah event pameran industri olahraga terbesar di dunia.

236
0
SPORTEL

Indonesia kembali menjadi tuan rumah event pameran industri olahraga terbesar di dunia dengan nama “SPORTEL”. Yang spesial, kali ini SPORTEL memilih Bali sebagai tuan rumah di kawasan Asia.

Acara ini sendiri akan digelar di Grand Hyatt Nusa Dua, Bali, selama kurang lebih dua hari dari tanggal 23 hingga 24 Februari 2023. Peter F. Gontha selaku Direktur Utama PT Indonusa Telemedia yang ditunjuk sebagai mitra dari SPORTEL Monaco mengatakan bahwa Asia adalah pasar olahraga yang memiliki potensi sangat besar.

Foto: Suasana Presconn SPORTEL BALI / Dok.OPPAL

Kawasan Asia, khususnya Indonesia, menjadi pangsa pasar potensial terbesar untuk berbagai macam tayangan olahraga kelas dunia. Hal ini dibuktikan dengan besarnya jumlah penduduk Indonesia yang dibarengi dengan tingginya minat masyarakat untuk menyaksikan tayangan olahraga, utamanya sepak bola.

“SPORTEL yang ada di Monaco memilih Bali, Indonesia, sebagai tuan rumah SPORTEL Asia. Kami berharap pergelaran event SPORTEL Bali ini dapat mendatangkan banyak pengusaha penyiaran dan penyelenggara olahraga dari Indonesia maupun luar negeri,” ucap Peter F. Gontha dalam acara konferensi pers SPORTEL di kawasan Gunawarman, Jumat, 27 Januari 2023.

Bapak Peter F. Gontha juga menjelaskan akan ada banyak pemilik program olahraga dunia yang akan datang ke SPORTEL Bali, seperti Chairman dari LaLiga dan Chairman Dorna.

Foto: Suasana Presconn SPORTEL BALI / Dok.OPPAL

“Para pemilik program yang akan datang ke Indonesia, Chairman dari LaLiga, Chairman dari Viva, kita akan melihat Chairman dari Premier League, dari Dorna akan datang juga, dari Formula E chairmannya akan datang. Akan ada juga perusahaan seperti Warner Sports dan Fox Sports yang akan menjual programnya kepada pasar Asia, bukan hanya Indonesia,” tambah Bapak Peter F. Gontha.

Baca Juga: “Olahraga Simpel yang Cocok untuk Kamu Kaum Mager

SPORTEL Bali ini memiliki rangkaian acara yang terdiri dari pameran Sports Content Producer bersama dengan Warner Sports,  ESPN, LaLiga, IMG hingga Dentsu, talkshow, panel diskusi, serta pertemuan antara pemilik konten olahraga dunia dengan operator televisi yang berada di kawasan Asia.

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *