Today’s Trending: The Batman 2 Hingga Pertandingan Persib Bandung VS Persik Kediri

Sebelum memulai kegiatan, yuk kita warming up dulu sambil baca Today’s Trending hari ini!

170
0

Selamat hari Kamis, gengs! Kamu lagi ngapain, nih? Sebelum memulai kegiatan, yuk kita warming up dulu sambil baca Today’s Trending hari ini!

1. The Batman 2 Akan Mulai Syuting Tahun Ini

Gengs, kamu penggemar film The Batman yang tayang pada tahun 2022 lalu? Well, ada kabar baik nih, film yang diperankan oleh Robert Pattinson ini kabarnya akan merilis sekuel terbaru yang secara resmi berjudul The Batman 2 dan akan memasuki proses tahap syuting pada November tahun ini.

Kabar membahagiakan ini dibagikan langsung oleh produser eksekutif The Batman, Michael Uslan pada laman Instagramnya, lho! “The Batman, produksi bagian 2 dimulai 11/23,” tulisnya.

Sekuel The Batman ini akan difilmkan di Warner Bros Leavesden Studios yakni studio yang sama digunakan untuk beberapa adegan di sekuel pertamanya.

Beberapa info terbaru menyebutkan, The Batman 2 akan siap tayang di bioskop pada 3 Oktober 2025. Sekuel ini akan menjadi penantian yang ditunggu-tunggu gengs, pasalnya film pertamanya yakni The Batman menjadi film superhero Warner Bros yang tersukses pada tahun 2022 lalu. Siapa yang sudah enggak sabar, nih?

2. Girl Group XG Asal Jepang Catat Rekor Tertinggi Melalui Single “Left Right”

Girl group XG atau Xtraordinary Girls asal Jepang mencetak rekor yang luar biasa dengan single mereka “Left Right”. Single ketiga dari album mini Shooting Star ini tembus tangga lagu Spotify Viral Top 100 di 46 negara.

Hal ini merupakan prestasi yang belum pernah dicapai penyanyi wanita Jepang sebelumnya gengs. Masuknya XG dalam daftar tersebut membuat mereka setara dengan penyanyi top dunia seperti Miley Cyrus, Taylor Swift, Beyonce, Lady Gaga, dan juga Lizzo. Wow, selamat ya, XG!

3. Persib Bandung VS Persik Kediri

Kabar yang lagi trending selanjutnya gengs yakni pertandingan Persib Bandung melawan Persik Kediri yang berlangsung kemarin sore tepatnya di Stadion Pakansari, Bogor.

Dalam pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-29 ini, persik Kediri berhasil unggul dari Bandung dengan total skor 2-0. Pada babak pertama, gol tercetak melalui pemain bek kiri dari Persik yakni Al Hamra Hehanusa. Lalu menjelang akhir babak kedua, Persik kembali menggandakan keunggulan mereka lewat gol yang tercetak oleh Muhammad Khanafi.

Berkat kemenangan ini, Persik Kediri naik ke peringkat 15 pada klasemen BRI Liga 1 2022/2023 dengan capaian 29 poin, sementara Persib Bandung tertahan di peringkat kedua klasemen sementara dengan capaian 52 poin dari 27 pertandingan. Anyway, selamat atas kemenangannya Persik Kediri! Untuk Persib Bandung tetap semangat dan jangan patah arang, ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *