Tourism Authority of Thailand Ajak Turis Indonesia Nikmati Kembali Keindahan Thailand

Dua destinasi baru di Thailand di antaranya keindahan bawah laut di Koh Tao atau Kota Tua Songkhla di Hat Yai.

197
0
Tourism authority Thailand

Tourism Authority of Thailand (TAT) menggelar Amazing Thailand Roadshow to Indonesia 2023 yang berlokasi di dua kota besar yakni Jakarta, 16 Januari 2023, serta di Medan, 18 Januari 2023, untuk kembali memperkenalkan Thailand sebagai tujuan pilihan bagi wisatawan Indonesia.

Dengan dibukanya kembali Thailand secara menyeluruh, acara ini menjadi bagian dari fokus TAT untuk menyapa lebih banyak wisatawan Indonesia ke Thailand, dan juga berbagi informasi pariwisata baru sehingga wisatawan Indonesia dapat menjelajahi sisi Thailand yang baru.

Tanes Petsuwan, Deputi Gubernur TAT untuk Pemasaran Internasional – Asia dan Pasifik Selatan, mengatakan, “Karena Bangkok adalah tempat yang disebut rumah, untuk selalu kembali, izinkan kami juga memperkenalkan destinasi baru seperti menjelajahi keindahan bawah laut di Koh Tao atau pergi ke Kota Tua Songkhla di Hat Yai.”

Tourism authority Thailand

Ini memang menjadi salah satu agenda utama dalam acara Amazing Thailand Roadshow, yaitu update informasi pariwisata Thailand, serta membangun hubungan dengan operator pariwisata Indonesia seperti agen perjalanan dan maskapai penerbangan yang diharapkan akan mengarah pada pertumbuhan pariwisata di masa depan.

Dalam kesempatan Amazing Thailand Roadshow kali ini, acara dimulai dengan table top sesi B2B antara travel agent Indonesia dengan private sector dari Thailand, kemudian dilanjutkan dengan jamuan makan malam yang diawali dengan kata sambutan oleh H.E. Mr. Prapan Disyatat, Duta Besar Thailand untuk Indonesia.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi Thailand, per 1 Oktober 2022, wisatawan tidak lagi perlu menunjukkan sertifikat vaksin atau bahkan hasil test antigen profesional. Walau begitu, aturan pemerintah Republik Indonesia masih mewajibkan vaksin minimal 3x (sudah vaksin booster) bagi yang ingin melakukan perjalanan luar negeri. Aturan lebih detail mengenai syarat perjalanan akan terus diperbarui lewat laman www.tatnews.org/.

Oh ya, kamu juga bisa mengikuti akun Instagram @wisatathailand untuk melihat rekomendasi tujuan wisata terbaru di Thailand. Selamat liburan!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *