WhatsApp Alami Gangguan, Twitter Ramai Dibanjiri Komentar

Gangguan ini bahkan tak hanya terjadi di Indonesia saja, namun di banyak belahan dunia.

206
0
WhatsApp, iPhone

Selamat sore, Oppal Gengs. Bagi kamu yang sering menggunakan aplikasi WhatsApp untuk berkirim pesan, aplikasi WhatsApp sepertinya tengah alami gangguan. Gangguan ini bahkan tak hanya terjadi di Indonesia saja, namun juga di banyak belahan dunia.

Hal ini membuat para pengguna WhatsApp beralih ke media sosial lainnya, seperti Twitter untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai gangguan tersebut.

Sebuah akun Twitter, @AkpofureHenry, menulis bahwa ia merasa lega karena gangguan tersebut tak hanya dialami ia seorang, “Me after finding out that WhatsApp problem for everybody and not just only me.

https://twitter.com/AkpofureHenry/status/1584820509149388800

Akun lain, @PriyaAgrahari20 juga menulis bahwa ia sempat menyalahkan sambungan Wi-Fi sebelumnya, “Me apologising to my wifi after finding out WhatsApp is down #whatsappdown

Akun Twitter lainnya, @bellerberry menulis, “Me running to Twitter to confirm if Whatsapp is truly doing.

Seperti dilansir dari Kompas.com, layanan pesan instan WhatsApp (WA) diketahui mengalami gangguan pada Selasa, 25 Oktober, sekitar pukul 14.10, baik untuk percakapan personal maupun grup.

Selain di Indonesia, gangguan WhatsApp juga terjadi di Amerika Serikat (AS), Kanada, sebagian Eropa seperti di Italia, Inggris, dan di Asia seperti India, Malaysia, Jepang, dan Filipina.

Tidak hanya WhatsApp versi mobile, WhatsApp versi desktop juga mengalami gangguan. Adapun perwakilan Meta sebagai induk perusahaan WhatsApp mengakui adanya gangguan tersebut.

Setelah mengalami gangguan selama 1 jam lebih, WhatsApp kemudian dapat digunakan kembali.

Bagi kamu para pengguna layanan WhatsApp yang sempat terganggu, gimana tadi komunikasinya?

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *