Wow! Rossa Jadi Salah Satu Penyanyi Pertama yang Launching Album di Plaza Indonesia

Rossa merayakan album terbarunya, Another Journey: The Beginning dengan launching album di La Moda.

157
0
rossa

Congrats to Rossa, yang baru-baru ini mengeluarkan album terbarunya yang berjudul Another Journey: The Beginning. Demi merayakan album terbarunya tersebut, Rossa juga menggelar launching album di La Moda, Plaza Indonesia, pada Kamis, 2 Maret lalu.

Terlihat deretan influencer serta public figure yang menghadiri acara tersebut, seperti Nagita Slavina, Bunga Citra Lestari, Reza Arap, Ivan Gunawan, Fadil Jaidi, Boy William dan teman-teman artis lainnya.

FYI gengs, Rossa menjadi salah satu penyanyi pertama yang melaksanakan acara launching album di Mal Plaza Indonesia. Fakta ini Rossa sampaikan langsung pada laman Instagramnya.

“Seneng banget bisa jadi salah satu penyanyi pertama yang dikasi kesempatan buat launching album di @plazaindonesia dalam rangkaian 33rd anniversary Plaza Indonesia 💙.”

Selain bertujuan untuk mempromosikan album terbaru, kesempatan ini juga menjadi pengingat dan sebagai penanda 25 tahun karier Rossa di industri musik Indonesia. Sebagai salah satu diva terbaik Indonesia, lagu Rossa terbukti menjadi favorit dari semua kalangan usia di masyarakat.

Hal ini juga tercermin dari acara momen bernyanyi bersama pada saat launching album Kamis lalu. Deretan artis dari Ivan Gunawan, Boy William hingga Fadil Jaidi sangat menikmati dan hafal hampir semua lagu dari penyanyi kelahiran Sumedang ini.

Acara launching ini merupakan hasil kolaborasi antara OPPAL, Plaza Indonesia, dan juga Inspire. Acara tersebut juga disponsori dan di-support oleh Sharp Indonesia dan XIMIVOGUE, V2 Indonesia, Gelang Emas, Next Brand dan City Vision.

Big thanks buat @oppal_id dan @sharpindonesia yang sudah support aku abis2an buat plan2 aku yg kadang gilaaaak ini ☺️ Buat @cityvisionindonesia yang saking cintanya uda pajang muka akuu di semua videotron se-Jakarta 😂 Buat @ximivogue_id yang bantalnya sudah menemani perjalanan aku bikin album ini, dan buat @v2indonesia yang sudah hadirkan teknologi super canggihnya di launching aku ✌️ We made it guys 💙💙”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *