Wrap Up News 13 Desember 2022: Daftar 8 Ruas Tol Gratis Saat Libur Nataru Hingga Piaggio Luncurkan Vespa Batik

Sambil menikmati Rabu pagimu, yuk baca wrap up news 13 Desember 2022 di sini.

186
0

Hai, Oppal gengs! Apa kabar? Semoga kamu dalam keadaan sehat selalu, ya. Sambil menikmati Rabu pagimu, yuk baca kumpulan berita penting yang terjadi pada 13 Desember 2022 kemarin supaya kamu tak ketinggalan informasi. Mulai dari daftar 8 ruas tol gratis saat libur Natal dan Tahun Baru hingga Piaggio luncurkan Vespa Batik. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

Daftar 8 Ruas Tol Gratis Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Tol

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) akan membuka sejumlah ruas tol untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2023. Karena masih fungsional, maka pengendara yang akan melewati tidak bayar alias gratis.

Mengutip dari detik.com, tol fungsional ini tidak berbayar meski ada beberapa ruas yang tetap harus melakukan tapping e-money. Berikut beberapa ruas tol gratis yang akan diluncurkan.

Piaggio Luncurkan Vespa Batik untuk Hargai Identitas Indonesia

Vespa Indonesia merilis desain terbarunya dengan nama “Vespa Batik LX 125 i-get Edisi Spesial”. Melansir dari akun instagram @vespa_indonesiaofficial, produk terbaru ini dibuat untuk menghormati identitas bangsa Indonesia, membawa kebanggaan kepada bangsa, serta mewakili nilai abadi yang membantu melestarikan warisan budaya Indonesia di dunia modern.

Pola yang ada pada Vespa Batik LX 125 i-get Edisi Spesial ini juga diadaptasi dari motif tradisional “Tambal Jagad”, pola batik dengan filosofi yang sangat mendalam yang menggambarkan kolase dari berbagai motif batik yang terinspirasi oleh latar belakang dan budaya yang berbeda yang mewakili Indonesia sebagai sebuah negara kepulauan. Berikut ini daftar motif vespa batik yang tersedia.

Cerita Kak Jill, Awal Main TikTok Karena Pengin Jualan Gorden

Foto Kak Jill / tangkapan layar youtube Kak Jill

Media sosial tampaknya tak pernah berhenti untuk melahirkan bintang baru setiap waktunya. Terbaru, sosok Kak Jill ramai diperbincangkan di media sosial TikTok berkat keceriannya dalam menyapa para penggemar lewat TikTok Shop. Tahukah kamu siapa sosok Kak Jill sebenarnya? Dan mengapa ia bisa viral sekali seperti sekarang ini? Mari kita kulik lebih lanjut di sini.

Manfaat Deep Talk Bagi Pasangan

Deep Talk
Ilustrasi Deep Talk/Shutterstock

Komunikasi itu penting banget dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi manusia adalah makhluk sosial yang seharusnya sering berinteraksi dengan orang lain. Ketika kamu menghadapi masalah dan merasa enggak mampu menghadapinya sendirian, di sinilah teman hidup berperan bagimu.

Nah, dalam situasi seperti ini, percakapan mendalam dua arah atau deep talk bisa menjadi solusi dan jalan keluar. Bentuk komunikasi ini penting banget untuk membangun hubungan yang lebih mendalam dengan orang lain. Anyway, apa sih pengertian dari deep talk itu? Simak lengkapnya di sini.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 13 Desember 2022­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs. Have a nice day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *