Wrap Up News 15 Februari 2023: Siswi SMA Surabaya Juara Kompetisi Sains Internasional di Taiwan

Sambil menikmati sarapan pagi ini, yuk baca wrap up news hari ini.

258
0
Siswi SMP di Surabaya yang Menang Lomba di Taiwan

Hai, Oppal gengs! Apa kabar? Semoga kamu dalam keadaan sehat selalu, ya. Sambil menikmati sarapan pagi ini, yuk baca kumpulan berita penting yang terjadi pada 15 Februari 2023 kemarin supaya kamu tak ketinggalan informasi. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

Meneliti Daun Kelor, Siswi SMA Surabaya Juara Kompetisi Sains Internasional di Taiwan

Siswa Berprestasi

Lagi-lagi kabar membanggakan datang dari murid SMA asal Surabaya bernama Nathania. Pasalnya, ia berhasil menjadi juara 1 kategori Medical and Health Science dalam kompetisi Taiwan International Science Fair (TIFS) 2023.

Dikutip dari berbagai laman, prestasi Nathania ini diraih bermula saat dirinya mengikuti Asean Youth Research Innovation Summit (AYRIS) di tahun 2022 lalu. Saat itu, Nathania meneliti silver moringa berbahan ekstra daun kelor untuk melawan bakteri salmonella penyebab penyakit tifus. Lebih lengkap mengenai prestasi Nathania dapat dibaca di sini.

ChatGPT Plus Resmi Dirilis di Indonesia, Apa Bedanya dengan Versi Biasa?

Perbedaan ChatGPT Plus dan ChatGPT biasa
ChatGPT Plus/gizchina.it

ChatGPT Plus resmi dirilis di Indonesia guna melengkapi layanan chatbot artificial intelligence (AI) yang dibuat oleh OpenAI dari versi yang biasa. Sebelumnya, ChatGPT versi biasa telah dirilis akhir November tahun lalu.

Terbaru, OpenAI memberikan pengumuman pada 10 Februari lalu melalui layanan chatbot-nya kalau pengguna di Indonesia sudah bisa mengakses ChatGPT Plus. Jadi, dengan munculnya layanan ini, apa yang membedakan ChatGPT Plus dari ChatGPT versi biasa? Cari tahu di sini.

Melihat Secara Detail Tanggung Jawab Seorang Content Writer

Content Writer

Content writer saat ini menjadi salah satu pekerjaan yang digandrungi oleh anak muda, terutama Gen Z. Lalu, apa sesungguhnya profesi ini? Pekerjaan content writer adalah menjadi seorang penulis profesional yang memproduksi berbagai macam konten menarik di media online. Berikut tanggung jawab dan keterampilan yang harus dimiliki oleh content writer.

Ramalan Lengkap Kehidupan Cinta Zodiak di Minggu Valentine: 13 – 19 Februari 2023

ramalan zodiak percintaan valentine

Minggu ini merupakan minggu terakhir musim Aquarius sebelum matahari memasuki zodiak Pisces pada hari Sabtu sore, jadi manfaatkan orisinalitas Aquarius selagi bisa. Begitu musim Pisces dimulai, semuanya akan berubah, terutama mood-mu.

Penasaran seperti apa ramalan zodiakmu di minggu terakhir musim Aquarius ini? Find it out here!

Taj Mahal hingga Candi Prambanan, Ini 7 Bangunan Bukti Cinta Sejati

Cinta sejati

Dua orang yang dipersatukan oleh kekuatan cinta memang memiliki rasa saling memiliki yang luar biasa. Cinta sejati akan kekal abadi meski orang yang kita cintai sudah tidak ada di sisi. Banyak hal yang bisa dilakukan dan menjadi bukti cinta kita kepada seseorang.

Salah satunya adalah bangunan. Beberapa bangunan berikut membuktikan bahwa cinta sejati memiliki kenangan yang begitu mendalam, simak di sini!

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 15 Februari 2023. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post