Wrap Up News 19 Januari 2023: Prediksi Daerah yang Akan Diguyur Hujan Saat Hari Raya Imlek 2023

Sambil bersiap-siap sebelum berangkat ke kantor, yuk baca wrap up news 19 Januari 2023.

200
0

Apa kabar, Oppal gengs? It’s Fri-yay! Semoga kamu dalam keadaan sehat selalu, ya. Sambil bersiap-siap sebelum berangkat ke kantor, yuk baca beberapa informasi penting yang terjadi pada 19 Januari kemarin. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

Daerah Ini Diprediksi Akan Diguyur Hujan Saat Hari Raya Imlek 2023

Musim Hujan

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) membuat prediksi akan adanya potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di beberapa wilayah saat Hari Raya Imlek 2023 yang jatuh pada 22 Januari. Hal ini langsung diucapkan oleh Deputi Bidang Meteorologi BMKG, Bapak Guswanto, pada hari Kamis, 19 Januari 2023. Berikut daerah-daerah di Indonesia yang diprediksi akan diguyur hujan selama perayaan Hari Raya Imlek 2023.

Yuhuuu! PT KAI Sediakan Tiket Promo Periode Januari-Februari 2023

Kereta Api

PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan tiket promo untuk lebih dari 20 perjalanan yang berangkat melalui Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, dalam sebuah program bertajuk New Year Deals.

Melihat dari unggahan @kai121_, promo yang diberikan ini berlaku untuk semua tarif kereta api di semua kelas, yakni untuk Kelas Ekonomi Rp100.000,-, Kelas Bisnis Rp150.000,-, dan untuk kereta api Kelas Eksklusif Rp200.000,-. Berikut rute kereta api yang mendapatkan promo edisi New Year Deals.

Ramalan Lengkap 12 Shio di Tahun Kelinci Air 2023

Ramalan Shio Tahun Kelinci Air

Pada 22 Januari 2023, Hari Raya Imlek, atau Tahun Baru Tiongkok akan dirayakan, menandai mulainya Tahun Kelinci Air. Menurut kepercayaan Tionghoa, kombinasi dari shio kelinci dan elemen air akan membawa keberuntungan, berkah, kesabaran, dan kekuatan.

Lalu, shio apa saja yang akan beruntung dalam menjalani Tahun Kelinci Air 2023? Warna keberuntungan apa yang sebaiknya dikenakan masing-masing shio di 2023 ini? Simak jawabannya di sini.

Penampakan Kota Yakutsk Rusia yang Sedang Hadapi Suhu Beku

Kota Yakutsk
Kota Yakutsk / Reuters

Kota Yakutsk yang berada di Federasi Rusia kini sedang menghadapi suhu minus 50 derajat Celsius yang masuk ke dalam kategori suhu beku. Kota Yakutsk memang terkenal sebagai kota terdingin di dunia, namun selama minggu ini, suhu di kota tersebut turun drastis hingga menyentuh angka minus 50 derajat Celsius. Simak penampakan kota Yakutsk yang diselimuti salju dan suhu beku di sini.

Itu dia rangkuman berita atas beberapa peristiwa menarik yang terjadi pada 19 Januari 2023. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs. Have an awesome day!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post