Wrap Up News 21 Desember 2022: Presiden Jokowi Kemungkinan Mencabut PPKM di Akhir Tahun Hingga Laksmi DeNeefe Siap Maju ke Miss Universe 2022

Sambil menikmati sarapan pagi ini, yuk baca wrap up news 21 Desember 2022 di sini.

234
0
Presiden Jokowi

Hai, Oppal gengs! Apa kabar? Semoga kamu dalam keadaan sehat selalu, ya. Sambil menikmati sarapan pagi ini, yuk baca kumpulan berita penting yang terjadi pada 21 Desember 2022 kemarin supaya kamu tak ketinggalan informasi. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

Tak Lama Lagi Presiden Jokowi Kemungkinan Mencabut PPKM

Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pernyataan kemungkinan akhir tahun ini pemerintah akan memberhentikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di seluruh Indonesia terkait dengan Covid-19. Hal ini diungkapkan Bapak Jokowi pada Selasa (21/12) di Jakarta. Baca lebih lanjut berita menggembirakan tersebut pada artikel berikut.

Laksmi DeNeefe Siap Perkenalkan Indonesia Secara Global di Miss Universe 2022

Laksmi DeNeefe
Laksmi DeNeefe dalam press conference dan show busana

Miss Universe 2022 akan kembali digelar pada 14 Januari 2023 di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat. Hal itu juga secara resmi diumumkan oleh Miss Universe Organization. Nah, tahun ini Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan Mustika Ratu kembali mengirimkan perwakilannya untuk berkompetisi di ajang Miss Universe 2022. Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari DeNeefe Suardana bakal membawa nama Indonesia di ajang kontes kecantikan bergengsi internasional itu.

Laksmi akan bersaing dengan 72 finalis dari negara lainnya dalam karantina Miss Universe 2022 yang dilaksanakan mulai dari tanggal 3 Januari 2023 sampai malam puncak Grand Final tanggal 14 Januari 2023. Baca persiapan Laksmi sebelum berangkat menuju Amerika Serikat dan pesannya bagi masyarakat Indonesia di sini.

Bangga! Film The Big 4 Masuk dalam Daftar Top 10 Global Netflix

The Big 4 Netflix

Film Netflix Original Indonesia terbaru The Big 4 karya sutradara ternama Timo Tjahjanto berhasil memasuki daftar global Netflix Top 10. Dalam periode minggu 12 Desember hingga 18 Desember 2022, film tersebut berada di peringkat dua di daftar Global Film Non-English dan telah ditonton lebih dari 16,4 juta jam. The Big 4 juga berada dalam daftar Top 10 Film di 53 negara, termasuk menjadi film nomor satu di Indonesia. Selain Indonesia, berikut daftar negara lain di mana film The Big 4 sukses menjadi peringkat teratas.

Keabadian Edelweis Jawa yang Memudar

Febrian Star Editor

Kamu mungkin sudah pernah mendengar mengenai tanaman Edelweiss yang juga dikenal sebagai bunga abadi. Tapi, tahukah kamu bahwa ternyata ada jenis Edelweiss yang hanya bisa ditemukan di Indonesia, yaitu Edelweiss Jawa?

Simak artikel terbaru dari Star Editor OPPAL, Febrian, yang menulis tentang bunga Edelweiss Jawa yang ternyata mulai terancam keabadiannya di sini.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 21 Desember 2022­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs. Have a nice day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *