Wrap Up News 26 April 2023: Prakiraan Cuaca 27 April 2023, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan

Jangan lupa bawa payung ya, gengs! Lebih baik berjaga sebelum hujan.

71
BMKG

Apa kabar, Oppal gengs? Semoga kamu dalam keadaan sehat selalu, ya. Bagaimana liburannya kemarin? Apakah menyenangkan? Sambil bersiap-siap sebelum kembali ke kantor, yuk baca beberapa informasi penting yang terjadi pada 26 April 2023 kemarin. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

Prakiraan Cuaca 27 April 2023, Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan

Ilustrasi hujan yang sedang terjadi di jalan raya/Unsplash

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jabodetabek pada 27 April 2023. Usai cahaya terik menemani kita di waktu siang, hal berbeda akan terjadi pada Kamis, 27 April 2023. Prakiraan cuaca 27 April 2023 selengkapnya dapat kamu baca di sini.

Urai Penumpukan Arus Balik, Pak Jokowi: Boleh Perpanjang Cuti

Jokowi

Bapak Jokowi sebagai kepala negara memberikan sejumlah arahan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai swasta menjelang berakhirnya masa libur Lebaran 2023 dan berakhirnya cuti bersama Idulfitri tahun ini.

Dilihat dari Instagram resmi Bapak Jokowi (@jokowi), beliau mengajak ASN, TNI, Polri, dan pegawai swasta untuk menunda terlebih dulu perjalanan pulang dari kampung halaman. Imbauan lengkap dari Bapak Jokowi dapat kamu baca di sini.

Monas Week 2023 Ramaikan Akhir Libur Lebaran, Ini Deretan Keseruan yang Dihadirkan

Monas Week/Via: @jakarta_tourism

Ada kabar baik buat kamu warga Jakarta! Masih dalam rangka meramaikan libur Hari Raya Idulfitri 2023, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan berbagai destinasi wisata yang menarik pada 23–30 April, yakni Monas Week 2023.

Acara ini diselenggarakan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, serta di daerah Kota Tua, Jakarta Barat, dan bertujuan untuk mempromosikan pariwisata serta ekonomi kreatif. Ada beberapa rangkaian acara besar yang turut meramaikan gelaran ini dengan jadwal dan lokasi yang berbeda-beda. Simak jadwal dan lokasi lengkapnya di sini.

OneWhatsApp, Fitur Baru WhatsApp yang Bisa Share Akun ke Beberapa Ponsel

WhatsApp Multi-Perangkat
Ilustrasi WhatsApp/shutterstock

Kabar baik untuk para pengguna WhatsApp yang gemar menggunakan aplikasi tersebut di beberapa perangkat sekaligus. WhatsApp akhirnya memperluas cakupan tautan perangkat mereka sehingga kini kamu bisa menggunakan akun WhatsApp yang sama di beberapa perangkat atau ponsel sekaligus.

Menanggapi permintaan yang sangat tinggi, sekarang kamu bisa menautkan ponsel sampai empat perangkat sekaligus! Selengkapnya mengenai kabar baik ini bisa kamu baca lewat artikel berikut.

Itu dia rangkuman berita atas beberapa peristiwa menarik yang terjadi pada 26 April 2023. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs. Have an awesome day!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.