Wrap Up News 27 April 2023: Sederhana Banget! Ini Makanan Kesukaan 7 Presiden Indonesia

Sambil pakai sunscreen, yuk baca wrap up news pagi ini!

69
Foto makanan favorit presiden indonesia

Apa kabar, Oppal gengs? Semoga kamu dalam keadaan sehat selalu, ya. Sambil bersiap-siap sebelum ke kantor (jangan lupa pakai sunscreen!), yuk baca beberapa informasi penting yang terjadi pada 27 April 2023 kemarin. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

Sederhana Banget! Ini Makanan Kesukaan 7 Presiden Indonesia

Ilustrasi Sayur Asem/Via: Shutterstock

Mulai dari Bapak Soekarno hingga Bapak Jokowi, masing-masing memiliki makanan favoritnya, baik dari tanah kelahiran mereka hingga makanan dari daerah lain. Wah, kira-kira apa saja ya deretan makanan yang menjadi favorit bagi para Presiden Indonesia ini? Apakah ada makanan favoritmu juga? Cek di sini, yuk!

Jakarta dan Prediksi Tambahan 40 Ribu Orang Usai Lebaran 2023

Jakarta

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta memperkirakan akan ada 40 ribu pendatang di Ibu Kota usai Lebaran 2023 ini. Pihak Dukcapil juga menyebut angka ini meningkat 20 persen dari tahun sebelumnya. Informasi selengkapnya mengenai prediksi pendatang yang akan datang ke Jakarta pascalebaran dapat kamu baca di sini.

Teknik Modifikasi Cuaca Jadi Senjata Indonesia Hadapi Badai El Nino

El Nino
Foto Bapak Luhut Binsar Pandjaitan/@luhut.pandjaitan

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Bapak Luhut Binsar Pandjaitan buka suara menyoal suhu panas yang terjadi akhir-akhir ini. Pak Luhut juga mengatakan bahwa badai El Nino akan membawa suhu tinggi dan membuat cuaca jadi lebih kering akhir-akhir ini. Keterangan lengkap dari Bapak Luhut mengenai badai El Nino dan musium kemarau panjang yang akan datang ke Indonesia dapat dilihat di sini.

Bikin Gemas! Foto Hasil Teknologi AI Bung Karno Sampai Pak Jokowi Masa Kecil

AI

Beberapa hari ini publik media sosial Instagram diramaikan oleh unggahan foto masa kecil Presiden Indonesia mulai dari Sang Proklamator Bapak Soekarno sampai dengan Bapak Jokowi. Yang bikin ramai, foto-foto tersebut ternyata dibuat menggunakan teknologi AI atau Artificial Intelligence. Buat kamu yang belum lihat dan penasaran dengan foto-fotonya, cek di sini, yuk!

Jadwal Timnas U-22 di SEA Games 2023, Satu Grup Bareng Myanmar

SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 akan bertanding di SEA Games 2023 Kamboja cabang olahraga sepak bola pada akhir April sampai Mei 2023 mendatang. Tim asuhan pelatih Indra Sjafri ini akan mengincar medali emas yang sudah lebih dari tiga dekade belum pernah diraih oleh Ibu Pertiwi.

Indra Sjafri, sang pelatih sudah melakukan beberapa kali bongkar pasang pemain dalam beberapa tahap pemusatan latihan demi mendapatkan pemain terbaik yang dibutuhkan. Berikut jadwal lengkap Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Itu dia rangkuman berita atas beberapa peristiwa menarik yang terjadi pada 27 April 2023. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs. Have an awesome day!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.